Heboh Makan Mi Rebus Instan Pakai Ice Cream Cone, Mau Coba?

Culinary | Jumat, 14 Januari 2022 09:35

Reporter : Mutia Nugraheni

Katanya, kuah mi jadi lebih creamy.

Dream - Mi rebus instan termasuk santapan favorit banyak orang. Mudah dibuat, harganya terjangkau, bikin kenyang dan rasanya gurih. Biasanya, dimasak dengan telur, sawi, bakso atau taburan keju.

Pernahkah Sahabat Dream membayangkan menyantap mis rebus dengan ice cream cone? Rupanya perpaduan 'nyeleneh' ini sedang viral dan bikin banyak orang penasaran.

Ice cream vanila yang memiliki cita rasa manis dicampur dengan kuah gurih mi. Food influencer, pemilik akun Instagram @sibungbung, mencoba menyantapnya. Ia pun membagikan pengalamannya makan mi rebus dengan ice cream lewat video.

Awalnya, ia membeli mi instan kemasan yang rasanya pedas. Setelah menyeduhnya, lalu dibawa ke gerai cepat saji dan ia membeli ice cream cone rasa vanilla. Es krim lalu dimasukkan ke kuah mi. Bagaimana rasanya?

 Mi instan pakai es krim© @sibungbung

" Bayangan aku ini rasanya bakal aneh banget, tapi waktu aku cobain gak terlalu aneh. Kuahnya jadi manis dikit, agak creamy tapi masih ada gurihnya," ungkap @sibungbung.

 

Heboh Makan Mi Rebus Instan Pakai Ice Cream Cone, Mau Coba?
Instagram @sibungbung
2 dari 3 halaman

Warganet Tak Habis Pikir

Video tersebut tentu saja memancing komentar warganet. Sebagian besar merasa kalau perpaduan menu itu tak dapat diterima.

Seperti komentar dari salah satu akun, "melawan hukum alam, semoga diampuni".

Lalu ada juga yang menulis "Lah sekte apa lagi nih mie di campur es krim".

"Maaf cii kaum micin kali ini menolak," komentar lainnya. Berikut videonya.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sibungbung|Jkt Food Aficionado (@sibungbung)

3 dari 3 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Join Dream.co.id