Geprek Bensu Jualan CD Musik, Sarwendah Penyanyi Perdana

Culinary | Jumat, 23 Agustus 2019 10:37
Geprek Bensu Jualan CD Musik, Sarwendah Penyanyi Perdana

Reporter : Nur Ulfa

Ruben mulai menjuak CD album artis di gerai ayamnya

Dream - Ruben Onsu semakin serius mengembangkan bisnis gerai ayamnya Geprek Bensu real by Ruben Onsu.

Tidak hanya terus berinovasi lewat menu makanan, kini Ruben juga memanfaatkan gerai ayamnya dengan menjual CD album para penyanyi.

Penyanyi pertama yang bekerjasama dalam gerai ayamnya ini adalah sang istri sendiri, Sarwendah.

" Ini project dan debut pertama di Geprek Bensu menjual CD dari penyanyi," ujar Ruben di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustua 2019.

 Ruben

Menurut Ruben menjual CD album para penyanyi di gerai ayamnya, ternyata impian Ruben sejak lama.

Selain itu, strategi ini dilakukan Ruben untuk membantu para musisi yang selama ini kesulitan menjual album fisik.

" Ini sudah menjadi angan-angan dan impian saya. Mudah-mudahan Geprek Bensu bisa sebagai tempat musisi untuk melebarkan karya-karyanya," kata Ruben.

Untuk mendapatkan album Sarwendah yang bertajuk Aku Kamu Kita, bisa dibeli melalui paket Pak Mus alias Paket Musik.

" Harganya sangat terjangkau satu paket ayam dan nasi plus album Sarwendah dihargai Rp30 ribu," imbuhnya. (ism)

2 dari 4 halaman

Asyik...Geprek Bensu Diskon 50% Selama Awal Ramadan, Caranya?

Dream - Menyambut bulan suci Ramadan Geprek Bensu by Ruben Onsumemberikan promo untuk memanjakan para pelangganya. Menggandeng Grab Indoneia, Ruben akan memberikan potongan 50 persen bagi setiap pelanggan yang memesan Geprek Bensu lewat aplikasi tersebut.

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 6 mei hingga 19 mei dengan minimal belanja Rp.50.000 otomatis akan mendapat potongan setengah harga.

" Untuk kami dari Geprek Bensu yang pertama dan ekslusif dengan Grab," ujar Ruben saat dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019.

 Geprek bensu

Ruben mengaku sengaja menggandeng Grab karena restorannya selama tiga bulan terakhir termasuk yang  paling banyak dicari melalui aplikasi tersebut. 

Untuk memanjakan pelanggan, Ruben juga berjanji akan menciptakan menu baru yang berbeda di setiap daerah. Menu itu akan menyesuaikan dengan ciri khas dari daerah tersebut. 

" Kaya Jawa Barat ada nasi tutuk oncom, itu khusus disana. Kita melakukan ini semua untuk memanjakan para pelanggan kita," imbuh Ruben.(Sah)

3 dari 4 halaman

Penyebab Kebakaran Gerai Ayam Geprek Bensu Fatmawati

Dream - Salah satu restoran milik Ruben Onsu, Geprek Bensu, di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan, terbakar siang tadi, sekitar pukul 14.15 WIB.

 Penyebab Kebakaran Gerai Ayam Geprek Bensu Fatmawati

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas (Kasi Ops Sudin) Pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan, Sugeng, mengatakan, proses pemadaman saat ini sudah selesai.

" Informasi kami dapat pukul 14.15 WIB, (proses pemadaman) sampai jam setengah empat," ujar Sugeng kepada Dream, Rabu 31 Juli 2019.

Dia mengatakan, kebakaran itu diduga dipicu oleh kebocoran gas di dapur. " Mungkin diindikasikan gas bocor. Karena sedang ada yang masak," ucap dia.

Dalam peristiwa ini, tambah Sugeng, tidak ada korban terluka. Hanya ada satu karyawan pingsang ketika muncul api besar di dapur.

" Korban nihil tidak ada. Tadi hanya kaget saja, di dapur kaget kemudian dibawa ke rumah sakit, sudah baik," kata dia.

4 dari 4 halaman

Selain Pegawai Kesurupan, Ini Kejadian Aneh di Restoran Ruben Onsu


Dream 
-  Ruben Onsu mengaku baru mengetahui salah satu pegawainya di Geprek Bensu di Cikarang mengalami kesurupan. Sedih mendengar insiden tersebut, ayah dua anak itu menggaku kejadian tersebut sering dialami para pegawai di gerai restorannya tersebut.

" Saya baru tahu tadi malam, pegawai saya yang di Cikarang kesurupan. Saya sedihmelihatnya. Tapi kejadian seperti ini banyak terjadi di store saya yang lain," kata Ruben d kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2019.

Suami Sarwendah itu mengaku banyak restorannya yang mengalami insiden tak menyenangkan. Selain kesurupan, ada cabang Geprek Bensu yang mengalami perampokan.

Di tempat lain, sebuah restorannya bahkan sama sekali tak pernah mendapat pengunjung selama sehari penuh.  

 100 hari Kepergian Jupe, Ruben Onsu Tuliskan Ungkapan Haru

Foto : Instagram @ruben_onsu

Meski mengalami banyak peristiwa janggal, Ayah dua putri itu tidak pernah mengunggah video kejadian tersebut ke sosial media. Alasannya, Ruben ingin usahanya tetap berjalan lancar dan pegawainya nyaman saat bekerja. 

Namun harapan Ruben ternyata tak sesuai kenyataan. Masih saja ada restorannya yang mengalami kejadian aneh

" Ternyata tidak semudah yang gue pikirkan," tuturnya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id