Es Krim Rasa Tolak Angin Laku Keras di Australia

Culinary | Kamis, 15 Oktober 2015 19:30
Es Krim Rasa Tolak Angin Laku Keras di Australia

Reporter : Reza

Gerai es krim di Canberra, Australia, mendapat ide dari seorang pemuda untuk membuat varian rasa unik pada es krim buatanya yaitu rasa tolak angin
Dream - Apa jadinya jika 'tolak angin' yang biasa kita minum sebagai jamu racikan tradisional saat badan sedang sakit meriang, demam atau flu diracik kembali menjadi es krim?
 
Es krim rasa tolak angin nyatanya memang ada, bahkan sebuah toko es krim di Australia, Fruggi menyediakan menu unik tersebut di gerai es krimnya yang berada di pusat kota Canberra.
 
Dilansir dari Australian Plus  gerai eskrim milik John Marshall ini memang terkenal dengan racikan es krim yang unik. Tak heran jika Jhon menciptakan es krim rasa laksa seafood hingga Gulab Jamun, hidangan pencuci mulut khas Asia Selatan.
 
Ide awal Jhon membuat es krim rasa tolak angin datang dari seorang pemuda bernama Benjamin Dung. Pemuda keturunan Australia Indonesia ini jatuh hati dengan rasa es krim tolak angin ketika ia berkunjung ke Yogyakarta.
 
" Buatku, es krim rasa Tolak Angin adalah es krim terenak dalam hidupku," ujar Benjamin Dung seperti dilansir dari Australian Plus.
 
" Aku berpikir, kenapa dia tidak bisa membuat es krim rasa tolak angin. Jadi, pekan lalu, aku mendekati Marshall di tokonya bertanya apakah ia bisa membuat es krim favoritku itu," kata Benjamin sambil tertawa.
 
Sungguh tidak disangka, ide membuat es krim rasa tolak angin disetujui Jhon. Dan ternyata, es krim rasa tolak angin kini menjadi menu andalan gerai es krim tersebut.
Terkait
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Join Dream.co.id