Pengalaman Daniel Mananta Santap Kecoak Rebus, Seperti Apa?

Culinary | Minggu, 14 April 2019 11:02
Pengalaman Daniel Mananta Santap Kecoak Rebus, Seperti Apa?

Reporter : Nur Ulfa

Makanan ekstrem apa yang disukai Daniel?

Dream - Daniel Mananta ternyata hobi makan makanan ekstrem, terutama makanan yang berasal dari binatang. Daniel mengatakan makanan paling ekstrem yang ia makan adalah kecoa.

" Gue pernah makan kecoak direbus dan itu di China makannya. Direbus untuk obat gitu bentuknya masih begitu dan gue gigit saja tidak kuat," kata Daniel saat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 12 Maret 2019.

 Daniel Mananta

Foto : @vjdaniel

Daniel mengatakan kecoak merupakan makan yang paling tidak enak, yang pernah disantap. Dia bahkan sampai muntah saat mencoba makanan tersebut. 

" Bau kecoak saja. Jijik banget muntah gue," kata dia.

Namun ada makanan dari serangga yang ia suka. Ternyata Daniel suka makan belalang yang pernah ia cicipi saat berkunjung ke Gunung Kidul, Yogyakarta.

" Pas di Parangtritis gue makan belalang, itu menarik banget gue tuh awal takut dan ternyata waw enak banget," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Reaksi Daniel Mananta Usai Disebut Lucinta Luna Mantan Pacar

Dream - Sorotan terhadap pedangdut Lucinta Luna menyeret nama Daniel Mananta dan Mike Luwis. Sebab, personel Duo Bunga itu menyebut kedua pria itu pernah menjalin asmara dengannya. Lucinta bahkan menyebut Daniel Mananta sebagai mantan kekasih.

Daniel sepertinya sadar ikut menjadi pusat perhatian. Sebab, akun media sosialnya banyak dibanjiri pertanyaan tentang pengakuan Lucinta tersebut. Suami Viola Maria itu tak memberi jawaban, namun dia mengunggah sketsanya bersama Mike.

"  Awesome Drawing of us! But not So awesome gossip of us. (Gambar yang menakjubkan tentang kita. Tapi gosip tentang kita tidak benar-benar menakjubkan),"  tulis Daniel, Kamis 12 April 2018.

 daniel mananta

Host acara Indonesian Idol ini memang tak menulis tentang gosip seputar dirinya dan Lucinta Luna yang diduga seorang transgender itu. Namun, banyak pengguna media sosial yang meyakini unggahan itu sebagai respons Daniel atas kabar tersebut.

Banyak netizen yang menguatkan hati Daniel karena telah menjadi " korban khayalan" Lucinta Luna. "  Sabar ya jadi korban kehaluan manusia jadi jadian mike and daniel," tulis akun @denisaviana.

"  Owh, that gossip.. Bukan gossip kayax kalo ada pernyataan langsung dr mulutorg itu @lucintaluna . Jatuhnya udh fitnah kalo itu ga bener sih," kata akun @djourdan_kotta.

"  Mantan-mantan si b*ncong,amiiit2 dahhh,si bencong makin exis aja,kayak kehabisan cwek cantik ori ajah bang," timpal @rosmini_25.

3 dari 3 halaman

Daniel Mananta Ungkap Percakapan dengan Lindsay Lohan

Dream - Daniel Mananta membuktikan bahwa dirinya benar-benar mendapat pesan dari aktris Hollywood, Lindsay Lohan, saat memandu acara Indonesian Idol.

Pria 36 tahun tersebut mengunggah bukti percakapannya dengan Lindsay Lohan ke akun Instagram pada Senin 19 Maret 2018, karena ada yang bertanya tentang kebenaran chat tersebut.

"  Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya," tulis Daniel.

 percakapan daninel dan lindsay

Pada percakapan itu, pemain film Mean Girls tersebut meminta Daniel Mananta membantu kampanye kausnya. Lindsay meminta Daniel melakukan retweet pada kampanye kaus untuk amal yang dia gagas.

Berbagai komentar pun diterima pria kelahiran Jakarta 14 Agustus 1981 ini. Tak jarang Daniel mendapatkan pujian karena telah membuktikan perkataanya.

"  Sesuatu bingitzzz dah..top margotoppp @vjdaniel," tulis akun @lhienaa_cl.

" Ahahah langsung di post gara2 semalem,"  tulis akun @diandramikhayla40.

"  Weeehhh kakak satu ini kok jadi makin kece setelah punya fans base," tulis akun@che_sam.

"  Bang daniel mah orangnya gk sombong,,padahal itu dm 2 thn yg lalu wkwk," tulis akun @nadnad0106.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id