Franchise Burger Asal AS Bikin Menu Hemat dan Sistem Pre-Order

Culinary | Jumat, 5 Maret 2021 18:15
Franchise Burger Asal AS Bikin Menu Hemat dan Sistem Pre-Order

Reporter : Cynthia Amanda Male

Agar semua penikmatnya tetap bisa berhemat dan aman dari virus Covid-19.

Dream - Semua pelaku usaha yang ingin bertahan di masa penuh tekanan ini harus melakukan berbagai penyesuaian agar tetap memenuhi kebutuhan peminatnya. Tentunya, hal ini tidak hanya berdampak pada segi pendapatan atau harga makanan, tapi juga peraturan yang berlaku saat pembelian.

Salah satu pelaku usaha kuliner yang melakukan penyesuaian tersebut adalah Carl's Jr. Restoran asal Amerika yang terkenal dengan berbagai varian burger berukuran cukup besar ini melakukan penyesuaian harga dan tata cara pemesanan makanan.

Hal ini dilakukan agar peminatnya tetap bisa memesan menu lebih aman dan menyantap makanan dengan harga lebih hemat.

" Penting bagi kami untuk menawarkan menu hemat sehari-hari yang bervariasi, halal dan konsisten. Berhemat sambil makan enak dengan menu berkualitas," ujar Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl's Jr dalam peluncuran Paket Hemat Star Deal, Rabu 3 Maret 2021.

2 dari 2 halaman

Paket yang ditawarkan

 Paket Hemat Star Deal Carl's Jr
© Carl's Jr Indonesia

Adapun paket yang ditawarkan terdiri dari 3 jenis. Star Deal 1 terdiri dari One-Handed Cheeseburger, Crisscut Fries dan minuman soda yang dapat diisi ulang.

Star Deal 2 terdiri dari One-Handed Chicken Sandwich, Crisscut Fries ukuran small dan minuman soda yang dapat diisi ulang. Sedangkan untuk paket Star Deal 3, kamu bisa mendapatkan CJ Chicken, nasi dan minuman soda yang dapat diisi ulang.

Semua paket ini bisa dibeli secara langsung, melalui aplikasi pesan antar daring atau memesan dengan cara pre-order di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Cara pre-order bisa menjadi pilihan jika tidak ingin mengantre di restoran.

 

Terkait
Join Dream.co.id