Buka Puasa 'All You Can Eat' Menu Nusantara Layak Dilirik

Culinary | Senin, 3 Mei 2021 12:01
Buka Puasa 'All You Can Eat' Menu Nusantara Layak Dilirik

Reporter : Mutia Nugraheni

Bisa jadi pilihan lokasi untuk buka puasa bersama keluarga terdekat.

Dream – Buka puasa bersama jadi momen yang selalu dinanti untuk bersilahturahmi. Pandemi membuat momen ini tak bisa dilakukan secara beramai-ramai, meski demikian kita bisa melakukannya secara privat.

Buka bersama dua atau tiga orang sahabat atau kerabat mungkin bisa jadi pilihan dan tentunya tetap melakukan protokol kesehatan. Untuk tempat buka puasa bersama, Sahabat Dream bisa mendatangi Nook Restauran di Aloft Hotel Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

 Aloft Hotel Wahid Hasyim
© Aloft Hotel Wahid Hasyim

Di restoran ini ada “ Iftar Buffet Selera Nusantara”, jadi kamu bisa makan sepuasnya hidangan khas Indonesia seharga Rp218.000 nett/ per orang di minggu kedua dan ketiga Ramadan. Sementara di minggu pertama dan keempat cukup merogoh kocek Rp188.00 nett/ per orang.

 Aloft Hotel Wahid Hasyim
© Aloft Hotel Wahid Hasyim

Penasaran menu spesialnya? Setiap harinya dibuat rotasi menu yang berbeda dan sangat beragam. Antara lain Rendang, Bakwan Malang, Nasi Uduk, Es Jelly, Ayam dan Bebek, Ikan Bakar, Ikan kuning dan masih banyak lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Saat Dream berkesempatan mencicipi hidangan di Nook beberapa waktu lalu, menu yang sangat paling memanjakan lidah adalah ayam bakar dan ayam rosemarry. Bumbunya begitu meresap ke dalam tulang, dengan aroma yang khas. Bikin ketagihan.

 Menu Roast Chicken
© Aloft Hotel

Selain itu, ada juga menu Nasi Rebana, Nasi Liwet, Tahu Gejrot, Tongseng Daging Kambing, Tumis Sapi Cabe Hijau, Garang Asem, Soto Bandung, Ayam bakar Sambal Matah dan masih banyak lagi. Cocok untuk Sahabat Dream yang lebih suka menu Indonesia untuk buka puasa.

Menu takjilnya juga sangat beragam, ada asinan, aneka bubur dan berbagai jus. Tak ketinggalan ada pizza dengan keju meleleh yang sulit untuk ditolak. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Temperatur diperiksa, hand sanitizer juga tersedia di tiap sudut. Area tempat duduk dibuat berjarak atau kamu bisa memilih menyantap hidangan berbuka di balkon restoran. Selain bisa menyantap hidangan lezat, rupanya ada juga tawaran menarik untuk staycation di Aloft Hotel.

" Mulai 1 Mei hingga 21 Mei, ada limited time offer bagi yang menginap dengan minimum stay 3 malam, hanya Rp1.500.000. Sudah termasuk breakfast dan lunch. Bisa untuk libur lebaran bersama keluarga berkeliling Jakarta," ujar Hendri, Director of Sales at Aloft Hotels.

 Aloft Hotel Wahid Hasyim
© Aloft Hotel Wahid Hasyim

Hotel ini bergaya urban, cocok untuk keluarga milenial. Hal yang jadi daya tarik adalah tiap kamarnya memiliki ciri khas berupa dekorasi mural karya seniman Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, yang menggambarkan budaya Jakarta. 

Tertarik, Sahabat Dream?

Terkait
Join Dream.co.id