50% Dining Cashback Sukses Manjakan Pengunjung Mal Kota Kasablanka

Culinary | Senin, 3 Februari 2020 11:42
50% Dining Cashback Sukses Manjakan Pengunjung Mal Kota Kasablanka

Reporter : Dwi Ratih

Siapa yang beruntung mendapatkannya?

Dream – Turut ramaikan tahun baru Imlek yang jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020 kemarin. Mall Kota Kasablanka, Jakarta, sukses manjakan pengunjung lewat program 50% Dining Cashback.

Bukan sebagai perayaan budaya saja, Imlek juga jadi momen kumpul keluarga dan melakukan ragam tradisi menarik seperti pembagian angpau, kompak berbusana merah, menyalakan kembang api, sampai menghitung peruntungan tahun ini secara bersama-sama.

Selain berbagai tradisi itu, tentu makan bersama keluarga dan orang terkasih juga jadi kegiatan yang tak boleh dilewatkan. Tradisi ini dilakukan sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga dalam menyambut tahun yang baru.

Berangkat dari pemahaman mengenai eratnya perayaan Imlek dengan tradisi makan bersama, untuk itu program kuliner bertajuk 50% Dining Cashback dihadirkan Mall Kota Kasablanka.

50% Dining Cashback© kota kasablanka

2 dari 5 halaman

Ragam nilai voucher

Lewat keterangannya, pihak Mall Kota Kasablanka menjelaskan 50% Dining Cashback ini merupakan program kuliner di restoran-restoran Mall Kota Kasablanka yang selalu dinanti dan ramai digelar setiap tahunnya.

Program kuliner yang dimulai sejak 20 Januari hingga 28 Februari 2020 kemarinitu dilakukan dengan cara membeli voucher 50% Dining Cashback yang disediakan di PF Card Lounge, Ground Floor, tiap Senin sampai Jumat.

Setiap pembelian Rp100 ribu, pengunjung mendapatkan voucher senilai Rp150 ribu, sedangkan untuk pembelian Rp200 ribu, pengunjung mendapatkan voucher senilai Rp300 ribu.

Begitu juga dengan pembelian Rp300 ribu, pengunjung mendapatkan voucher senilai Rp450 ribu.

 

3 dari 5 halaman

Japanese food lover

Voucher 50% Dining Cashback yang diterima ini dapat digunakan di berbagai restoran di Mall Kota Kasablanka seperti Kintan Buffet, Shabu- Shabu Express, Ootoya, Menya Sakura, Pepper Lunch, Sushi Tei, Shirokuma, Kimukatsu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, House of Omurice, Shaburi, Ramen Ya, Isshin, Menya Musashi Bukotsu, Sugakiya, Okirobox,I-taSuki, Zenbu dan Shukufuku.

Ilustrasi sushi© shutterstock.com

Tak cuma untuk kuliner Jepang, 50% Dining Cashback juga berlaku di jenis masakan oriental seperti  The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, Ta Wan, Gopek, Rice Bowl.

Terdapat juga Pho 24 buat penyuka masakan khas Vietnam dan RaaCha yang menyediakan sajian khas Thailand.

 

4 dari 5 halaman

Korean food juga hadir

Restoran-restoran Korea di Mall Kota Kasablanka juga tak mau kalah memberikan promo ini seperti di Chung Gi Wa, Ojju, Kyochon,Kkuldak dan Myungrang Hotdog.

ilustrasi korean food© shutterstock

Menu-menu nusantara seperti Remboelan, Kafe Betawi, Indomen, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Chop Buntut, dan Leko yang dikenal dengan sajiannya yang nikmat dan kaya akan rempah khas masakan Indonesia, juga ramai dinikmati pengunjung Mall Kota Kasablanka lewat 50% Dining Cashback.

 

5 dari 5 halaman

Ada pertunjukan lain

Asyik menikmati sajian dengan promo setengah harga, para pengunjung yang hadir di Mall Kota Kasablanka sejak 14 Januari – 2 Februari 2020 kemarin, juga disuguhkan Festive Blossom yang menghadirkan atraksi menarik khas Imlek yang sudah pasti seperti Barongsai Parade, Patok Besi, Lantai, Guzheng Performance, Liong Dance, dan Band Pop Mandarin.

Apakah Sahabat Dream termasuk orang yang beruntung menikmati acara-acara Mall Kota Kasablanka dan 50% Dining Cashback kemarin?

Join Dream.co.id