3 Camilan Lawas yang Enak Dijadikan Selingan di Tengah Aktivitas Kerja

Culinary | Selasa, 24 Mei 2022 17:00

Reporter : Iwan Tantomi

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Padatnya aktivitas memang perlu ditopang dengan pola makan yang teratur. Inilah pentingnya untuk tak melupakan sarapan sebelum mulai bekerja, dan rehat sejenak saat siang hari untuk kembali mengisi energi dengan makan siang.

Selain makan utama, tubuh juga perlu dijaga asupan energinya dengan tetap ngemil yang bergizi. Hal ini bisa dilakukan sebagai selingan di tengah-tengan padatnya kesibukan.

Salah satunya dengan menyantap beragam camilan lawas bikinan Pastel 23. Dengan keterampilannya membuat bakeri dan pastri, Pastel 23 sanggup menghadirkan camilan jadul lezat yang kini jadi primadona pecinta kuliner. Ada apa saja?

Bolu Jadul Meses

 Manis dan Sedap/Pastel 23© Manis dan Sedap/Pastel 23

Pertama ada bolu jadul meses yang kini mulai diburu para pecinta kuliner. Makanan yang sudah ada sejak lama ini, dikreasikan dengan bahan-bahan berkualitas, agar keaslian rasanya tetap terjaga.

3 Camilan Lawas yang Enak Dijadikan Selingan di Tengah Aktivitas Kerja© Dream

Menariknya, bolu jadul bikinan Pastel 23 punya tekstur lembut, empuk dan gurih. Rasa tersebut berpadu sempurna dengan manisnya meses. Nikmati dengan secangkir teh hangat, dijamin bikin suasana hati lebih tenang usai memakannya.

Marmer Cake

 Manis dan Sedap/Pastel 23© Manis dan Sedap/Pastel 23

Selain bolu jadul meses, varian bolu lainnya yang juga termasuk jajanan lawas adalah marmer cake. Bolu bulat dikreasikan dengan margarin, mentega, telur, tepung terigu dan sebagainya. Diolah dengan baik sesuai resep aslinya, sehingga bikin nostalgia siapapun yang memakannya.

Marmer cake bikinan Pastel 23 ini juga tidak berat. Dengan tekstur yang padat dan empuk, kue satu ini nikmat pula dimakan dengan secangkir teh hangat. Bukan saja bikin perut tetap terisi dan berenergi, tetapi juga bikin pikiran kembali fokus buat bekerja.

Pastel Bumbu Kacang

 Manis dan Sedap/Pastel 23© Manis dan Sedap/Pastel 23

Di samping yang manis-manis, Pastel 23 juga punya camilan jadul yang sedap, yaitu pastel. Uniknya bukan pastel yang biasa dijumpai, melainkan sebuah kreasi baru yang bikin nagih saat dimakan.

Benar saja, jajanan jadul bikinan Pastel 23 ini tak lain berupa pastel bumbu kacang. Kulit pastel yang tipis dan renyah, berpadu dengan isian bihun dan potongan wortel yang dibumbui, serta telur rebus, yang kemudian disiram dengan bumbu kacang. Siapa sangka kombinasi tersebut menghasilkan kreasi pastel yang begitu nikmat disantap.

Kabar baiknya, semua camilan lawas bikinan Pastel 23 tersebut dapat dipesan dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Terkait
Join Dream.co.id