Wah, Ada Indomie Goreng Versi Mewah di Australia

Culinary | Sabtu, 2 Februari 2019 12:01
Wah, Ada Indomie Goreng Versi Mewah di Australia

Reporter :

Salah satu restoran burger ternama di negeri Kangguru mengolahnya menjadi sajian yang sangat menggoda.

Dream - Produk mie instan asal Indonesia, Indomie, boleh dibilang sangat terkenal di luar negeri. Banyak yang meminta oleh-oleh berupa mie instan ini jika ada kerabatnya yang datang ke Indonesia.

Siapa sangka produk mie instan ini juga sangat disukai oleh warga Australia. Bahkan, Milky Lane, salah satu restoran burger ternama di negeri Kangguru itu mengolahnya menjadi sajian yang sangat menggoda.

Yaitu menu Mi Goreng Loaded Fries. Hidangan ini berupa kentang goreng kering yang diaduk dengan bumbu Indomie, ditaburi mie goreng renyah, lalu atasnya ditutup dengan telur gurih yang lezat.

Dikutip dari World of Buzz, menu tersebut baru saja dirilis Februari 2019. Hidangan yang terlihat lezat tersebut dihargai 12 dollar Australia atau sekitar Rp122 ribu.

 Milky Lane

 

Menurut pengumuman Milky Lane, segala bahan, kecuali kentang dan telur, diambil langsung dari Indomie goreng demi menciptakan rasa yang otentik.

Ingin membuatnya sendiri atau terbang ke Australia demi mencicipinya, Sahabat Dream?

2 dari 3 halaman

Ngakak! Pria Ini Lamar Kekasih dengan Kardus Mie Instan

Dream - Lamaran adalah salah satu momen terindah bagi pasangan kekasih. Karena lamaran merupakan tanda bahwa hubungan lebih serius.

Karena pentingnya momen ini, tidak jarang si pasangan ingin prosesi lamaran menjadi momen yang tidak terlupakan.

Ide-ide lamaran paling romantis pun terus dicari-cari. Cara yang kreatif dan dalam situasi yang tak terduga pastinya memberi kesan dua kali lipat.

Seperti halnya sepasang kekasih asal Afrika ini. Pria ini melamar kekasihnya dengan cara tak biasa. Bisa dibilang tak ada duanya.

Bagaimana tidak?

Pria ini melamar kekasihnya dengan puluhan kardus mie instan! Kejadian unik itu dibadikan dan diunggah ke Twitter oleh akun @hati2diInternet.

 Indomie

Dalam foto terlihat sang pria tampak memberikan sebungkus mie instan sambil berlutut dengan latar belakang kardus mie yang membentuk kata 'love'.

Posting tersebut banjir komentar kocak dari warganet. Pemilik akun @vnzavach menulis, " Kemanapun berdua. Usus buntupun juga berdua. Ai lap yu."

Akun @jhodysauruz menulis," Dia sana emg bungkus nya segede itu yah?? Hhhmmmm africa."

" Indomie nigeria pancen ngehe," tulis pemilik akun @mametsaru.

Akun @dhikavengers95 menulis, " Indomie dengan kearifan lokal Africa."

Ada-ada saja ya Sahabat Dream. Kalau kamu yang ada di posisi itu, kira-kira kamu terima enggak lamarannya tuh?

(Sumber: Twitter.com)

 

 

3 dari 3 halaman

Mie Instan Indonesia Ini Jadi Brand ke-8 Terlaris di Dunia

Dream - Tak hanya beken di Indonesia, Indomie ternyata juga terkenal di luar negeri. Mi instan bikinan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) itu bahkan termasuk dalam 10 merek paling sering dipilih konsumen di dunia!

Studi lembaga yang meneliti perilaku konsumen, Kantar Worldpanel, menunjukkan bahwa Indomie berada di posisi ke-8 dari 15.000 merek yang disurvei di 44 negara. Bahkan menjadi pilhan utama di 2 negara, yaitu Indonesia dan Nigeria.

Penetrasi produk Indomie di pasar global didorong oleh pangsa pasar yang besar di Malaysia, Turki, Vietnam, Nigeria, dan negara-negara Timur Tengah.

Indomie juga memiliki sertifikat halal yang membuat konsumen di negara-negara Muslim tertarik.

Adapun merek produk konsumer yang menempati posisi puncak di Brand Footprint adalah produk minuman bersoda Coca Cola.

Berikut 10 merek terlaris di seluruh dunia tahun 2017

 Indomie

Sumber: Kantar Worldpanel

Summer Style 2019
Join Dream.co.id