Ayo Ikutan! Treatment Rambut Gratis Senilai Rp500 ribu

Community | Kamis, 8 November 2018 11:39
Ayo Ikutan! Treatment Rambut Gratis Senilai Rp500 ribu

Reporter : Dwi Ratih

Perawatan gratis itu bisa kamu lakukan di waktu fleksibel kamu, lho!

Dream - Ragam masalah kesehatan kulit kepala dan rambut pada hijaber pasti sudah pernah Sahabat Dream rasakan. Mulai dari gangguan si ketombe, rambut rontok, atau yang paling menyebalkan, rambut mengeluarkan bau tak sedap.

Meski rambutmu tertutup hijab, jangan anggap sepele lho masalah-malah itu. Jika dibiarkan lama-kelamaan akan mengganggu penampilan kalian. Nggak mau dong selalu menggaruk-garuk kepala karena gatal di depan rekan-rekan?

Kamu pasti langsung hilang percaya diri ketika orang-orang meninggalkan kesan tidak senang ketika tanpa sengaja mencium aroma tak sedap yang keluar dari hijab kamu

Nah untuk itu, Biolage hadir untuk jadi solusi buat Sahabat Dream. Mengenalkan Cool Therapy+++, produk ini akan mengatasi tiga masalah kulit kepala perempuan di Indonesia.

 Shutterstock

Cool Therapy+++ merupakan servis andalan dari Biolage yang memiliki rangkaian produk dengan formula perpaduan alam dan butiran apricot yang bekerja efektif mengangkat sel kulit mati. Teknologi Zinc Pyrithion di dalamnya juga bekerja efektif untuk membersihkan ketombe.

Rangkaian produk ini merupakan servis professional pertama yang didesain untuk melawan tiga masalah kulit kepala yang umumnya dialami hijabers Indonesia, mulai dari mengatasi ketombe, meminimalisir kerontokan rambut, dan menghadirkan sensasi segar 72 jam.

Kamu ingin coba treatment ini secara gratis? Bisa banget! Hadir bersama Go-Glam, Biolage punya hadiah buat kamu yang berani ikutan tantangan 'Kulit Kepala Tetap Sehat di Balik Hijabmu'.

Treatment gratis ini bisa kamu dapatkan untuk lima orang beruntung dengan masing-masing total nilai Rp500 ribu yang dapat dilakukan di waktu fleksibel bareng Go Glam. Caranya bagaimana? Baca lengkapnya di poster berikut ini ya.

 Biolage

Mudah bukan? Ayo jangan ragu lagi untuk ikutan. Karena kompetisi berakhir pada 15 November 2018. Kami tunggu keikutsertaan Sahabat Dream semua, ya.

Good luck!

Komentar
Beri Komentar
Bertemu PM Jepang, Indonesia Berminat Kembangkan Mobil Listrik
Join Dream.co.id
Coba Dicek, Kamu Sudah Masuk DPT?