Warnai Harimu, Lagu Spesial Teddy Lee untuk Istri Tercinta

Community | Jumat, 4 Juni 2021 17:33

Reporter :

Tapi, lagu ini juga bisa diperuntukkan buat orang-orang tercinta kamu!

Dream - Masyarakat Indonesia tak luput dari demam Korea. Drama, musik, hingga kecantikan Negeri Ginseng menjadi daya tarik tersendiri buat masyarakat Tanah Air.

Teddy Lee, musisi dan YouTuber Indonesia yang sering cover lagu-lagu soundtrack drama seri Korea yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia, melihat pasar tersebut. Kini ia meluncurkan sebuah lagu dengan judul 'Warnai Harimu' yang berkaitan dengan nuansa Korea.

Lagu 'Warnai Harimu' ia buat sendiri yang menceritakan tentang ungkapan rasa terima kasih terhadap orang tercinta, khususnya istri Teddy Lee.

Meski merilis lagu ini di Indonesia, namun teddy membuat lagu ini dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Korea. Lagu dengan versi bahasa Korea, telah dirilisnya pada 17 April 2021, ia berharap lagu ini bisa dinikmati baik oleh orang Indonesia maupun orang Korea.

Warnai Harimu, Lagu Spesial Teddy Lee untuk Istri Tercinta
Foto: Teddy Lee
2 dari 3 halaman

Pembuatan lagu selama 3 bulan

 NgobrasDream
© Dream.co.id

Lewat lagu ini, Teddy mengajak para pendengarnya untuk bisa mengucapkan rasa terima kasih untuk orang-orang di sekitarnya yang mereka sayangi. Dalam #NgobrasDream Kamis, 3 Juni 2021 kemarin, Teddy menceritakan tentang proses pembuatan lagu ini sampai perilisannya.

" Yuk kita ucapkan rasa terima kasih kita kepada orang kita sayangi, seperti ibu, bapak, pasangan. Kita harus menyenangkan hati mereka sebagai pasangan," ungkap Teddy Lee melalui Instagram Live @dreamcoid dan @teddy_lee.

Membutuhkan waktu 3 bulan untuk menggarap lagu ini. Teddy yang dibantu Daniel Gomgom sebagai Music Arranger sekaligus Music Producer, berhasil menghadirkan lagu “ Warnai Harimu” ini dengan genre musik Pop yang manis ala Korea.

Dengan suara Teddy yang lembut dan penggunaan kata-kata yang sederhana dalam lirik, lagu ini mudah untuk dicerna dan dinikmati.

3 dari 3 halaman

Dengerin cerita lengkap Teddy, yuk!

Tak hanya menceritakan tentang lagu terbarunya, ternyata Teddy yang memiliki paras seperti Oppa-oppa Korea ternyata juga bisa berbahasa Korea.

Spesialnya, ia kini memiliki istri orang Korea asli. Nggak heran kalau Teddy cukup fasih berbahasa Korea.

“Sehari-hari saya memang berbahasa Korea di rumah karena istri saya orang Korea asli, tapi kalo di luar rumah saya biasanya ngomong dengan bahasa Indonesia”, ujar Teddy.

Untuk Sahabat Dream yang ketinggalan obrolan kami bareng Teddy Lee di #NgobrasDream kemarin, bisa banget tonton siaran ulangnya di IGTV Dream.co.id.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Join Dream.co.id