Serba Touchless, Ini Aturan Baru Saat Cuci Mata di Senayan City

Community | Senin, 15 Juni 2020 06:48
Serba Touchless, Ini Aturan Baru Saat Cuci Mata di Senayan City

Reporter : Dwi Ratih

Sudah rindu dengan Senayan City?

Dream – Pengelola pusat perbelanjaan di Jakarta mulai berbenah diri menyambut berlakunya New Normal. Setelah hampir 2 bulan tak beroperasi penuh, para pengelola ini mulai mempersiapkan berbagai protokol untuk menjaga pengunjung dan tenant bebas dari penularan Covid-19.  

Persiapan serupa juga disiapkan pengelola pusat perbelanjaan Senayan City yang sudah menyiapkan tagline Now Normal untuk Sahabat Dream yang akan berkunjung pada Senin, 15 Juni 2020.

Pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta ini meningkatkan dan menerapkan berbagai prosedur dan protokol baru selama masa transisi untuk kenyamanan semua pengunjung.

 Senayan City© Senayan City

Senayan City melakukan persiapan dimulai dari signage area penggunaan wajib masker, pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer berbasis alkohol, jaga jarak minimal 1 meter, UV-C sterilizer for shopping bags hingga touchless experience seperti di area lift dan beberapa titik yang sering digunakan pengunjung.

 Senayan City© Senayan City

“ Kami sangat siap dan senang untuk dapat berjumpa kembali dengan para pengunjung setia Senayan City. Kesehatan dan kenyamaan para pengunjung merupakan prioritas utama kami,” kata Jaclyn Halim, selaku Leasing and Marketing Communication GM Senayan City dalam keterengan tertulisnya.

2 dari 4 halaman

 Senayan City© Senayan City

“ Untuk itu, sesuai dengan kewajiban protokol pencegahan COVID-19 dari Kementrian Kesehatan dan sejalan dengan Peraturan Gubernur No. 51 tahun 2020 tentang pelaksanaan pembatasan Sosial Berskala Besar pada masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif, Senayan City meningkatkan protokol kesehatan selama berbelanja, saat menikmati santapan di Delicae atau restoran favorit hingga penggunaan fasilitas yang sudah disediakan,” jelasnya.

 Senayan City© Senayan City

Jaclyn juga menegaskan bahwa Senayan City meningkatkan frekuensi pembersihan pada area yang banyak mendapatkan kontak fisik seperti tombol lift dan eskalator yang sudah berjalan sejak awal Februari 2020.

3 dari 4 halaman

 Senayan City© Senayan City

Hal ini kami tujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama berada di ruang publik, serta memberikan rasa percaya bahwa Senayan City telah menyiapkan yang terbaik untuk menjaga kesehatan semua pihak.

 Senayan City© Senayan City

Tidak hanya itu, berbagai protokol kesehatan dan prosedur Now Normal juga diterapkan saat memasuki area Senayan City, proses mengantri di Concierge, hingga proses penggunaan fasilitas mall seperti SCX Lounge, Mother’s Room, Mushola, Toilet, dan ATM center.

 

4 dari 4 halaman

 Senayan City© Senayan City

Semua titik area publik yang memerlukan antrean telah dipasang signage dan informasi sehingga pengunjung diharapkan dapat mematuhi prosedur yang ada.

Selain itu, untuk menyambut Now Normal, Senayan City juga telah menyiapkan berbagai program belanja menarik serta rewards untuk para pengunjung setianya dan khususnya SCX Iconic Member.

Join Dream.co.id