Sheila on 7 Bius Panggung 90's Festival, Penonton Terhanyut

Community | Senin, 25 November 2019 10:12
Sheila on 7 Bius Panggung 90's Festival, Penonton Terhanyut

Reporter : Elvira F Saudi

Manjakan penggemar, Eross Sheila on 7 juga buka request lagu.

Dream - Bukan rahasia jika band asal Yogyakarta ini memiliki banyak penggemar. Mulai dari Sabang sampai Merauke, rasanya hampir semua orang Indonesia mengetahui band satu ini. Dialah Sheila on 7

Bukti popularitas ini terbukti dari jumlah penonton yang memadati ajang 90s Festival. Banyak bukan main lautan massa yang datang! Terlihat beberapa penonton rela menonton dari lantai dua panggung, lho.

Di area festival nampak lautan manusia bernyanyi bersama dengan Sheila on 7, bikin merinding!

 Penonton Sheila on 7

Band kondang yang mulai berdiri pada 6 Mei 1996 ini membawakan deretan lagu hits mereka yang bikin para penonton jadi terhanyut suasana nostalgia. Mulai dari Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Sahabat Sejati, Dan, Berlapang Dada, dan masih banyak lagi.

 Duta Sheila on 7

Uniknya, sebagian besar penonton menurunkan handphone dan memilih untuk menyaksikan Sheila on 7 secara langsung, dan ikut bernyanyi bersama.

Jumlah penonton yang memang mencapai ribuan, namun entah kenapa suasana justru terasa hangat dan sangat 'nostalgic' dan intim.

 Penonton Sheila on 7 

Tak hanya itu, Eross juga 'buka request' lagu ke penggemar, lho!

" Ayu request dong" Ujar Eross yang disambut riuh penonton. Tak lama kemudian, intro lagu Pria Kesepian mulai terdengar.

 IGS 90s Festival 

Event 90s Festival di hari kedua juga dimeriahkan deretan musisi ternama lainnya, lho. Mulai dari GIGI, Tipe X, Iwa K, dan Vina Panduwinata.

Ada juga musisi internasional, sebut saja Michael Learns to Rock dan Vertical Horizon. Ada juga DR.PM, Faris RM, Arwana, Bunglon, U'Camp, MLD Jazz Project Seoason 4 with Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id