Serial Marvel Studios di Disney+ Hotstar Temani Kamu PSBB Lagi

Community | Selasa, 12 Januari 2021 18:41
Serial Marvel Studios di Disney+ Hotstar Temani Kamu PSBB Lagi

Reporter :

Kamu pun jadi nggak bosan, bukan?

Dream - Pandemi COVID-19 membuat kita tidak bisa dengan bebas beraktivitas di luar rumah. Ketika biasanya kita mencari hiburan dengan pergi ke tempat wisata, atau menonton film di bioskop.

Saat ini sebisa mungkin hal-hal tersebut dihindari untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

Sahabat Dream tidak perlu bersedih, karena kamu tidak sendiri mengalami masa-masa karantina #dirumahaja.

Yuk usir rasa jenuh dengan menyaksikan serial teebaru dari Marvel Studios yang akan ditayangkan secara spesial di Disney+ Hotstar pada 15 Januari 2021 pukul 15.00 WIB mendatang.

Marvel Studios mempersembahkan “ WandaVision”, merupakan sebuah tayangan spesial yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe.

2 dari 7 halaman

Sayang jika dilewatkan

Di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) adalah dua makhluk dengan kekuatan super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Lalu mereka mulai curiga bahwa semuanya tidak berjalan seperti yang terlihat.

Disutradarai Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial orisinil terbaru ini menghadirkan sembilan episode yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dengan dua episode pertama, diikuti satu episode baru setiap minggunya.

Ilustrasi© Shutterstock

Serial “ WandaVision” juga turut dibintangi Kathryn Hahn sebagai Agnes dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, yang muncul pertama kali dalam “ Captain Marvel”.

Kat Dennings akan kembali memainkan perannya sebagai Darcy dari “ Thor” dan “ Thor: The Dark World”, serta Randall Park akan kembali memainkan perannya sebagai Jimmy Woo dari “ Ant-Man and The Wasp”.

Serial ini akan menampilkan original theme song para penulis lagu pemenang penghargaan Oscar, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (“ Frozen”), yang menulis lagu-lagu unik untuk beberapa episode, mulai dari tahun 1950-an hingga awal tahun 2000-an.

3 dari 7 halaman

“ WandaVision” merupakan serial orisinil Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru.

Perilisan “ WandaVision” akan dilanjutkan dengan “ The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang juga dikenal sebagai The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai The Winter Soldier.

Ilustrasi© Shutterstock

Serial “ The Falcon and The Winter Soldier” akan mengikuti perjalanan keduanya yang datang bersamaan di momen-momen terakhir “ Avengers: Endgame”, dalam petualangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Disutradarai Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

4 dari 7 halaman

Lanjut sampai Mei mendatang

Ilustrasi© Shutterstock

Menyusul kedua serial tersebut, “ Loki” dipastikan akan debut di Disney+ pada bulan Mei mendatang, menampilkan karakter ikonik God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang mengambil latar setelah kejadian “ Avengers: Endgame”.

Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku dan Richard E.

“ Loki” disutradarai Grant serta Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Catat! “ WandaVision”, “ The Falcon and The Winter Soldier”, dan “ Loki” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

5 dari 7 halaman

Untung Mana, Langganan Paket Basic Netflix, Disney Plus atau Amazin Prime?

Dream - Masyarakat makin dimanjakan dengan kehadiran layanan streaming film baru, Disney Plus. Sebelumnya, keluarga Indonesia sudah bisa mengakses nonton film berbayar di rumah ini lewat Netflix dan Amazon Prime.

Dalam studi terbaru iPrice, jumlah pengguna Neflix di seluruh dunia masih lebih unggul. Mengutip data Businessinsider, total pengguna Netflix mencapai 138 juta subscriber per Juni 2020 lalu.

Meski unggul jumlah subsciber, Netflix masih kalah dalam hal konten yang dipegang Amazon Premier sebanyak 4.000 film untuk ditonton.

Dengan kehadiran Disney Plus di Indonesia, iPrice, situs pembanding harga dari Malaysia membandingkan tarif berlangganan serta jumlah konten dari Netflix, Disney Plus, dan Amazon Prime.

Untuk perbandingan tersebut, iPrice menggunakan data dari website ketiga layanan tersebut yang diakses September 2020 ini. Secara khusus, tarif yang dibandingkan adalah layanan paket standar dari ketiga platform streaming film tersebut.

6 dari 7 halaman

Netflix atau Disney Plus?

Dari sisi tarif berlangganan, Netflix membandrol harga paling tinggi dibandingkan Disney Plus dan Amazon Prime. Untuk paket basic bulanan dengan jumlah satu screen sharing Netflix dibandrol dengan harga Rp 120.000. Dalam setahun pelanggan Netflix haarus merogoh biaya sampai Rp1,44 juta.

Jika dibandingkan dengan harga sebungkus mi instan Indomie, harga berlangganan Netflix selama setahun itu setara dengan 524 bungkus Indomie jenis mie goreng.

Keuntungan berlangganan Netflix adanya free trial selama 30 hari untuk mengakses semua konten eksklusif di Netflix sebelum membayar biaya langganan per bulannya. Dengan membayar harga segitu kamu bisa menikmati 1650 lebih konten eksklusif di Netflix.

Fasilitas yang sama tak disediakan Disney Plus. Namun dari segi biaya berlanggaran, layanan streaming film terbaru ini menawarkan harga paling murah dengan basis paket bulanan dan tahunan.

Di Indonesia kamu bisa mengakses konten eksklusif Disney Plus jumlah biaya berlangganan per tahun sebesar Rp 199.000. Jika dianalogikan jumlah itu setara dengan 72 bungkus indomie dalam setahun.

Dengan biaya itu kamu bisa menikmati konten sebanyak 282 per 1 september kemarin.

7 dari 7 halaman

Amazon Punya Keunggulan Ini

Amazon Prime sebagai satu-satunya platform entertainment yang berasal dari e-commerce memiliki banyak keunggulan. Berlangganan Amazon Prime kita tidak hanya bisa menikmati fitur streaming tapi juga privilege berupa priority delivery jika berbelanja melalui Amazon.

Amazon Prime juga memiliki fitur tambahan berupa Amazon Prime Video dan Amazon Music.

Amazon prime di Indonesia harganya sekitar Rp 810.000 per tahun. Paket yang ditawarkan oleh Amazon Prime sedikit unik dibandingkan platform lainnya karena harganya per bulannya akan naik setelah berlangganan selama lebih dari 6 bulan.

Berlangganan Amazon Prime total indomie goreng yang bisa dibeli setara dengan 295 bungkus. Dengan membayar biaya langganan tersebut kamu bisa menikmati 1616 lebih

Siapa Pemilik Konten Eksklusif Terbanyak?

Berdasarkan data dari Reelgood, Netflix memiliki paling banyak konten eksklusif yaitu 1650 konten. Amazon Prime memiliki sekitar 1616 konten eksklusif dan Disney Plus memiliki sebanyak 282 konten eksklusif.

Konten eksklusif adalah konten yang hanya akan tersedia di streaming website, jika kita mau mengakses kontennya kita harus berlangganan paket yang ditawarkan dari streaming website tersebut. Seperti Netflix memiliki beberapa film besutan Netflix Original.

Join Dream.co.id