Sentuhan Baru Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' dari Almira Andani

Community | Selasa, 9 Februari 2021 17:12

Reporter :

Kamu sudah dengar lagunya?

Dream - Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' yang sempat dibawakan Andmesh Kamaleng kini hadir dengan nuansa baru dari penyanyi wanita bernama Almira Andani.

Lagu yang sempat melejit di belantika musik Indonesia itu menjadi single kedua Almira dan telah dirilis pada 12 Desember 2020 silam.

Mendapat sentuhan baru dan remake dari musisi Indonesia, Badai, lagu ini memberi karakter berbeda dengan sentuhan dari sisi wanita yang mengisahkan tentang doa terbesar kepada Tuhan untuk tidak mengubah takdir cintanya.

 Almira Andani
© Almira Andani

Sentuhan Baru Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' dari Almira Andani
Foto: Almira Andani
2 dari 4 halaman

Yuk simak obrolan kami!

Di #NgobrasDream Selasa, 8 Februari 2021 kemarin, Almira bercerita bahwa pertama kali berkenalan dengan Badai hingga bisa menyanyikan salah satu lagunya berawal dari Almira yang sempat cover salah satu lagu Badai di Instagram miliknya.

Ingin tahu cerita Almira dalam proses pembuatan lagu ini? Yuk tonton siaran ulang Ngobras Dream di Instagram Dreamcoid berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

Kulineran Kaki Lima Rasa Bintang Lima? Di Sini Rujukannya

Dream - Kini kalian tidak perlu repot-repot jika ingin mencari referensi kuliner saat berkunjung ke suatu daerah. Tinggal buka media sosial, di sana informasi makanan khas daerah sudah bejibun.

Buka saja Instagra. Bila kurang komplit, silakan masuk ke TikTok. Di platform-platform itu banyak kreator konten yang menyajikan ragam kuliner dari berbagai daerah.

Salah satu kreator kuliner di media sosial adalah Hendri Aditya. Bermula hobi kulineran sejak 2016 mulai mengunggah konten masakan berbagai daerah ke Instagram dengan akun @EatEverythingUWant.

 Hendri Aditya
© Instagram.com/hndriaditya

4 dari 4 halaman

Yuk ikuti obrolan kami

Lewat akun Instagramnya itu, Adit mulai membagikan informasi rekomendasi tempat-tempat kuliner yang bisa dikunjungi dengan mudah.

Sejak Juli 2020, Adit melebarkan sayap ke TikTok. Sama dengan Instagram, di TikTok dia juga membagikan konten-konten seputar kulineran, fashion, dan akomodasi.

Dalam kontennya Adit biasanya tidak hanya menyebarkan informasi tentang makanan di restoran, tapi juga kuliner kaki lima yang masih menjadi hidden gem.

Redaksi Dream berkesempatan ngobrol-ngobrol bareng Hendri Aditya di #NgobrasDream Selasa, 2 Februari 2021. Nah, untuk Sahabat Dream yang ketinggalan obrolan seru kami, yuk tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

 

Join Dream.co.id