JICOMFEST Kembali Hadir, Usung Konsep Hybrid Segera Buru Tiketnya

Community | Selasa, 25 Mei 2021 11:30

Reporter : Dwi Ratih

Jicomfest 2021 kembali hadir pada 28 Agustus 2021.

DreamEvent tahunan yang ditunggu-tunggu akhirnya kembali hadir. Yes, Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) akan kembali menyapa Sahabat Dream dengan suguhan para komika yang pastinya sudah tidak asing lagi buat kamu.

Festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia yang sukses digelar pada 2019 lalu akan kembali digelar KapanLagi Youniverse (KLY) menggandeng Samara Live dan VIP. Jicomfest 2021 kali ini akan digelar pada 28 Agustus 2021 mendatang.

Mengadaptasi era kebiasaan baru (new normal), Jicomfest diadakan dengan mengusung konsep hybrid yaitu menggabungkan konsep festival offline dan online.

Seperti apa jadinya, ya? Eits, sambil menyimpan rasa penasaran mu jangan lupa untuk menyiapkan kocek agar bisa menyaksikan para komika favorit tanpa ada yang ganggu.

Penjualan tiket akan dibagi ke dalam tiga fase yaitu fase blind presale, presale dan normal price. Fase blind presale akan dibuka pada 27 Mei 2021 di mana penonton berkesempatan mendapat tiket dengan harga termurah.

Sekadar informasi, harga tiket mulai dari Rp50-400 ribu, lho!

Dinamakan blind presale karena pada fase ini nama-nama pengisi acara belum diumumkan. Sekadar  bocoran, pengisi acara tetap tidak kalah seru dengan Jicomfest 2019. Pastinya di helatan tahun ini, Jicomfest akan kembali diramaikan komika papan atas Indonesia dan International Stand Up Comedian.

(Baca: Kata Mereka Tentang Jicomfest)

Siapkan waktumu dan dapatkan Info lebih terbaru lainnya seputar Jicomfest di Instagram @jicomfest.

JICOMFEST Kembali Hadir, Usung Konsep Hybrid Segera Buru Tiketnya
Foto: JICOMFEST 2021
2 dari 3 halaman

'Roasting Night Youtubers' Paling Diburu di JICOMFEST 2019

Dream - Minggu, 4 Agustus 2019 kemarin adalah hari yang dinanti-nati para penggemar dunia stand up comedy. Apalagi penggemar komika kondang Indonesia, Raditya Dika.

Mengisi hari kedua Jakarta International Comedy Festival (JICOMFES) 2019, bapak satu anak ini tampil di sesi 'Roasting Night Youtubers'.

Diketahui, Raditya me-roasting tak cuma satu YouTubers Indonesia yang kini tengah melejit. Mereka adalah Young Lex, Ria Ricis, dan Mak Beti (Arif Muhammad).

 JICOMFEST 2019© JICOMFEST 2019

3 dari 3 halaman

Penampilan spesial

Dalam dunia stand up comedy, istilah roasting sudah pasti tidak asing. Roasting itu berati melontarkan joke atau lawakan yang bertujuan ‘meledek’ dan menertawakan komika lain atau siapa pun yang memang dijadikan sasaran.

 Raditya Dika© JI

Segmen ini ternyata sangat ditunggu-tunggu banyak penonton. Khususnya penggemar Raditya Dika. Penonton berkesempatan menonoton stand up comedy dengan segmen spesial Raditya Dika secara langsung.

Terbukti, sudah banyak penonton yang memadati ruangan dan datang lebih awal untuk mendapatkan kursi terdepan.

 JICOMFEST 2019© JICOMFEST 2019

Foto: Suasana Penonton 'Roasting Night Youtubers'/Dream.co.id-Elvira Saudi

Join Dream.co.id