'Ruang Bahagia', Curhat Hanggini untuk Hubungan yang Posesif

Community | Jumat, 9 Oktober 2020 08:12
'Ruang Bahagia', Curhat Hanggini untuk Hubungan yang Posesif

Reporter :

Lagu ini based on true story.

Dream - Berada di dalam hubungan yang posesif memang bikin tidak nyaman dan cenderung tidak sehat. Hal itu pernah dialami penyanyi Hanggini Purinda Retto atau yang akrab disapa Jeha.

Lewat pengalamannya itu, Jeha menciptakan sebuah lagu yang berjudul “ Ruang Bahagia”. Lagu ini, lanjut dia, bercerita tentang terjebak di hubungan yang posesif. 

" Agak-agak toxic gitu deh, terus kita jadi sering mempertanyakan 'walaupun kita ada di hubungan ini tuh kita berhak nggak sih untuk punya ruang kebahagiaan sendiri atau kita memang harus mengikuti apa yang pasangan kita katakan gitu?',” ujar Jeha di #NgobrasDream Rabu, 7 Oktober 2020.

 

2 dari 5 halaman

Sudah digarap sejak tahun lalu

Hanggini© Instgram.com/hanggini

Lagu Ruang Bahagia yang merupakan single ketiga Jeha baru diluncurkan pada 18 September 2020 kemarin, tapi ternyata proses pembuatannya sudah dimulai dari tahun lalu ketika ia sedang menyiapkan single keduanya.

“ Karena aku mau menunggu waktu yang tepat gitu deh ceritanya. Sambil proses juga bikin lagu yang lain, akhirnya tahun ini kita keluarin lagu ruang bahagia, keluarlah lagunya setelah disimpan selama satu tahun,” tambah Jeha.

Lagu dengan genre pop ini sudah dapat didengar di seluruh platform musik digital Tanah Air, dan musik videonya juga sudah bisa dinikmati di Youtube.

 

3 dari 5 halaman

Yuk simak obrolan kami

Hanggini© Instagram.com/hanggini

Di #NgobrasDream bersama Hanggini kemarin, ia mengatakan sedang berencana untuk membuat lagu ini ada versi akustiknya.

Wah nggak sabar banget ya, Sahabat Dream.

Buat kamu yang ketinggalan bincang-bincang kami bareng Hanggini langsung aja tonton siaran ulangnya di IGTV Dream.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

 

(Laporan: Shania Suha Marwan)

4 dari 5 halaman

Hanggini: Dari Akting Hingga Style Kece Ala Jeha

Dream - Cewek satu ini sudah nggak asing lagi di dunia YouTube. Namanya Hanggini Purinda Retto. Kalangan netizen mengenal influencer berwajah cantik, dengan nama beken Jeha.

Memulai karir di layar kaca sebagai host acara masak anak, akrtis sinetron, ternyata Jeha memiliki suara indah.

Nama Jeha mulai dikenal saat membuat Duo Jelly bersama Prily Latuconsina yang dipertemukan di program Koki Cilik. Semakin melambung saat dia membintangi sinetron Garuda Impian dan Tukang Bubur Naik Haji The Series yang semakin mengibarkan namanya di dunia hiburan.

Kini Jeha aktif meng-update karya-karyanya melalui youtube dan instagram. Gadis kelahiran tahun 1999 selain membuat cover lagu-lagu kekinian, ia juga menggandeng creator lain untuk berkolaborasi.

5 dari 5 halaman

Instagram.com/hanggini© dream.co.id

Foto: Instagram.com/hanggini

Kreativitas dan originalitas Jeha membuat para Jehaku -sebutan untuk para fansnya- setia mendukungnya. Gaya Jeha yang stylish dan sesuai umurnya, membuat ia menjadi role model remaja seusianya. Jeha semakin disukai karena rutin berbagi tips dan tutorial berpenampilan ala dirinya.

Beragam prestasi dan talenta Jeha yang menginspirasi ini membuat ia terpilih ambil bagian di event XYZ Day 2018! Jeha akan menjadi nominasi influencer lifestyle and beauty untuk para generasi XYZ.

Dalam ajang XYZ Day 2018 yang diselengagrakan di The Hall Senayan City, pada 25 April 2018 ini Jeha akan bersanding bersama influencer lain seperti Tasya Farasya, Raditya Dika, Pidi Baiq, dan masih banyak lagi.

Yuk langsung dapatkan tiketnya di sini.

Join Dream.co.id