Reuni Musik Hip Hop di Konser 'Hip Hop 29 Mars'

Community | Kamis, 20 Februari 2020 15:48
Reuni Musik Hip Hop di Konser 'Hip Hop 29 Mars'

Reporter : Dwi Ratih

29 Mars adalah Mari Senang Senang 29 Maret.

Dream - Hip Hop jadi salah satu aliran musik yang memiliki pasar khusus di Indonesia. Sejak 90an silam, musik Hip Hop telah digandungi masyarakat terutama di kalangan anak muda atau mereka yang masih berjiwa muda.

Buat pecinta musik Hip Hop, pasti tahu beberapa grup Hip Hop asal Indonesia seperti, T-FIVE, Iwa K, Sweet Martabak, serta Neo, kan?

Untuk mengenang kejayaan musik Hip Hop di 90an, Indra Bekti, selebriti penggemar Hip Hop, mencetuskan konser Hip Hop #Marisenangsenang29mart, yang merupakan gelaran pertama Inbek Entertainment.

“ Aku cinta banget sama musik Hip Hop dari masih kecil sampai sekarang,” ungkap Indra Bekti di Jakarta Selatan Rabu, 19 Februari 2020.

Indra mengungkapkan, ide konser tersebut bermula dari perbincangannya dengan Bang Ule.

“ Secara pribadi aku dan grup band Hip Hop lainnya emang udah saling kenal,” kata Indra.

Usai pembicaraan tersebut, Indra bersama tim selama lima bulan intensif mendiskusikan event Hiphop yang akan mereka buat. Tim akhinya sepakat untuk memutuskan mengadakan konser khusus bagi penggemar hip hop.

“ Awalnya ngobrol-ngbrol untuk bikin sesuatu yang baru, eh terus munculah ide untuk adain konser Hip Hop ini, sekalian untuk reunian juga,” lanjutnya.

Rencananya konser Hip Hop tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Maret 2020, di Live Space, Jakarta.

 

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Akan Diajak Gabung

Tak hanya itu, event yang diselenggarakan Inbek Entertaiment juga akan mengajak Nikita Mirzani untuk tampil dan berkarya dalam satu panggung.

“ Niki itu kan orangnya unik dan kekinian, jadi aku ngajak dia biar millenial lainnya tertarik. Nanti juga akan ada Diva dan kejutan lainnya. Pokoknya konser ini akan seru banget,” imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapannya?

Pengelola Inbek Entertainment mengharapkan penyelnggaraan konser Hip Hop #Marisenangsenang29mart ini akan membuat kancah musik Indonesia terus maju.

“ Tentunya Inbek Entertainment akan kembali dengan konser-konser kejutan lainnya ya. Tunggu aja.”

Tiket konser Hip Hop #Marisenangsenang29mart ini bisa Sahabat Dream dapatkan di Tiketapasaja.com dengan harga Rp250 ribu.

(Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis)

Join Dream.co.id