Restu Waktu, Single UN1TY Tentang Pandemi

Community | Selasa, 11 Mei 2021 19:18
Restu Waktu, Single UN1TY Tentang Pandemi

Reporter :

Pembuatan single ini terbilang cepat.

Dream - Boyband asal Indonesia yang sedang naik daun, UN1TY kembali mengeluarkan single terbarunya. Dengan judul ‘Restu Waktu’, lagu ini menceritakan tentang waktu yang belum berpihak pada mereka, karena harus jauh dari keluarga, akibat pandemi COVID-19.

Lagu ini pada awalnya menjadi inisiatif dari tiga member dari UN1TY yaitu, Shandy, Zweitson, dan Fiki diikuti dan diolah bersama member lainnya sehingga proses penggarapan terbilang cepat.

 NgobrasDream
© Dream.co.id/Shania Suha

Spesialnya di ‘Restu Waktu’ ini, di music videonya yang memperlihatkan masing-masing member UN1TY dengan kerinduannya pada anggota keluarga, kekasih, dan teman. Dalam music video ini, ada peran dari salah satu musisi Tanah Air yaitu Lutfhi Aulia sebagai director.

2 dari 4 halaman

Tonton siaran ulangnya yuk!

Tak cuma sendiri, Luthfi juga dibantu Fardan Fantasio sebagai Director of Photography (DOP). Di music video kali ini, proses syuting dilakukan di malam hari, dan ini merupakan pertama kalinya para member melakukan syuting ketika dini hari.

Buat Sahabat Dream dan para fans Un1ty, Un1t, ingin menyaksikan obrolah seru kami langsung klik play di IGTV berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

NGOBRAS: Single Pertama ADA Band dengan Naga Sebagai Vokalis

Dream - Menutup 2020 kemarin, grup band ADA Band yang sudah eksis sejak 1996 kembali mengeluarkan single baru. Rilis lagu ini menjadi spesial karena ADA BAND lahir dengan formasi terbaru.

Single berjudul Tak Lagi Cinta merupakan lagu terbaru mereka dengan vokalis Ipe Sinaga yang baru bergabung di tahun 2020.

Dream berkesempatan ngobrol santai bareng Ipe Sinaga dan Dika Satjadibrata di #NgobrasDream pada Rabu, 13 Januari 2021. Mereka menceritakan cerita dibali single baru yang mengisahkan tentang seseorang yang yakin bisa selalu mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya.

 NgobrasDream
© Dream.co.id/Dwi Ratih

Namun, Dika menambahkan, harapan seseorang itu sirna seketika saat sang kekasih memutuskan untuk berpisah.

4 dari 4 halaman

Ikuti obrolan seru kami

Diketahui, lagu ini ditulis sendiri Dika ADA Band sejak 2017, dan baru diproses perilisan sejak awal Desember kemarin.

" Proses pembuatan lagu ini cukup unik karena dilakukan dari tiga kota yang berbeda," kata Dika.

Sahabat Dream mau tahu cerita lebih lengkapnya? Yuk tonton siaran ulang obrolan Shania bersama Naga dan Dika ADA Band di IGTV DREAMCOID.

 

Join Dream.co.id