Impian Umrah yang Jadi Kenyataan Sang Juara DIW 2019 Ratu Isyell Nurazara

Community | Senin, 6 Januari 2020 16:36
Impian Umrah yang Jadi Kenyataan Sang Juara DIW 2019 Ratu Isyell Nurazara

Reporter : Dwi Ratih

Tepat hari ini ia menuju Madinah bersama puluhan jemaah lainnya.

Dream - Impian Ratu Isyell Nurazara, juara Dream Inspiring Women (DIW) 2019 menjejakkan kaki di Tanah Suci, Mekah dan Madinah dalam hitungan jam akan segera terwujud. Hari ini, Senin, 6 Januari 2019 pukul 15.30 WIB, wanita yang biasa disapa Isyell ini akan berangkat umrah dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Isyell berhak atas umrah gratis dari Dream.co.id yang didukung Umroh.com pada ajang Dream Inspiring Women 2019, November 2019 silam.

Mengalahkan ratusan peserta kala itu, Isyell menunjukkan kemampuannya sehingga dinilai juri layak menjadi Dream Inspiring Women 2019. Isyell memberikan jawaban lugas saat sesi terakhir penilaian di depan juri dan ratusan pasang mata di hari ketiga #DreamDay2019, Minggu, 1 Desember 2019 silam.

 Ratu Isyell© dream.co.id

 

2 dari 6 halaman

Mimpi yang Akan Segera Terwujud

Sebelum take off menuju Madinah dengan puluhan jemaah lainnya, Isyell mengucap rasa syukur karena impian yang nantikan beberapa jam lagi akan terwujud.

" Alhamdulillah seneng banget, hal paling berharga dan nggak pernah disangka melalui DIW 2019 ini akhirnya (Allah SWT) bisa langsung undang untuk datang ke rumahNya," katanya.

 Ratu Isyell© dream.co.id

 

3 dari 6 halaman

Tak Henti Bersyukur

Sebagai perjalanan umroh pertama kali dalam hidupnya, hijaber kelahiran 15 September 2000 ini tak henti mengucapkan syukur dengan berkah yang diterimanya selama ini.

" Benar-benar nikmatin banget perjalanannya. Bersyukur setiap apa yang dilakuin, dan pastinya jadi momen yang nggak akan pernah disia-siakan dan dilupakan," tuturnya sambil menunggu boarding time.

Ikuti terus cerita Ratu Isyell Nurazara selanjutnya di sini, ya, Sahabat Dream!

4 dari 6 halaman

Perjuangan Tiga Juara Dream Inspiring Women 2019

Dream - Dream Inspiring Women 2019 sudah usai. Suasana haru dan bahagia meruap dalam malam puncak yang digelar di mal Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019.

Tiga finalis terpilih menjadi juara. Mereka adalah Ratu Isyell Nurazara dari Jakarta, sebagai juara pertama. Juara ke dua Cyntia Marom dari Batang, Jawa Tengah. Annisa Rahman dari Bekasi, Jawa Barat, menjadi juara ke tiga.

Ratu, Cyntia, dan Annisa bersyukur bisa meraih juara. Mereka bersyukur mencapai raihan ini. " Senang dan bersyukur dan alhamdulillah bisa berangkat umroh, aku pasti doain orang-orang di sekitar aku," ucap Ratu.

 Tiga pemenang Dream Inspiring Women 2019 (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)© Tiga pemenang Dream Inspiring Women 2019 (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

5 dari 6 halaman

Memang tak mudah bagi para pemenang ini untuk menjadi pemenang ajang tahunan Dream ini. Mereka harus bekerja keras. Meski begitu, dia tak merasa lelah karena bertemu dengan orang-orang yang menginspirasi.

" Yang pastinya perjuangan aku enggak kerasa capeknya karena bertemu dengan orang-orang yang Insyaallah menginspirasi. Enggak bikin kita capek," kata Ratu.

Sementara itu, Cyntia punya kiah lain. Perempuan cantik asal Batang, Jawa Tengah, itu harus menempuh perjalanan selama berjam-jam demi Dream Inspiring Women 2019.

" Saya dari Jawa Tengah dan kuliah di Yogya, saya harus menempuh perjalanan berjam-jam sendirian untuk sampai ke sini," ucap Cyntia.

6 dari 6 halaman

Sementara itu, Annisa mengaku sempat merasa ngantuk karena baru tidur selama dua jam.

" Malam (Sabtu) itu ada acara lain, baru tidur dua jam tapi pas nyampai sini capeknya enggak kerasa karena bertemu teman-teman yang baik," ujar Annisa.

 Tiga pemenang Dream Inspiring Women 2019 (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)© Tiga pemenang Dream Inspiring Women 2019 (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

Meski penuh peluh, Ratu, Cyntia, dan Annisa meraih kebahagiaan baru. Selain kemenangan, mereka juga mendapat keluarga dan pertemanan baru.

Selain itu, mereka dapat menginspirasi muslimah lain untuk terus berjuang dan berkarya.

" Kemenangan kita ini, baru awal dari perjalanan panjang ke depan nanti," kata Cyntia.

" Kemenangan berarti tanggung jawab yang lebih besar ke depan nanti dan bermanfaat untuk sesama," ujar Annisa.

Join Dream.co.id