Ramaikan Dream Day 2022 dan Raih Hadiah Umroh Gratisnya!

Community | Selasa, 11 Januari 2022 16:34

Reporter : Dwi Ratih

Jadilah hijaber menginspirasi dan mendapatkan hadiah utama umroh gratis.

Dream - Setelah tertunda pada akhir tahun lalu akibat pandemi Covid-19, Dream Day bakal digelar awal 2022. Acara tahunan yang biasa digelar offline ini bakal dihelat secara hybridOnline dan offline.

Dream Day masih menghadirkan beragam acara, mulai Dream Inspiring Women, Kids Fashion Muslim Competition, Dream Market, dan sederet workshop seru. Tema beragam, mulai kecantikan, gaya hidup, keuangan, hingga parenting.

Sahabat Dream berkesempatan mendapatkan hadiah uang puluhan juta rupiah dengan mengikuti kegiatan dalam rangkaian acara Dream Day.

Ramaikan Dream Day 2022 dan Raih Hadiah Umroh Gratisnya!
Foto Juara DIW 2019/Dream.co.id-Deki Prayoga
2 dari 5 halaman

Lahirkan hijaber menginspirasi

 Juara DIW 2019© Dream.co.id/Deki Prayoga

Khusus Sahabat Dream Muslimah berhijab, bisa mengikuti Dream Inspiring Woman (DIW). Program ini merupakan ajang pencarian talenta muda yang menginspirasi banyak orang.

Pemenang Dream Inspiring Women 2022 berhak mendapat hadiah umroh gratis.

Segera daftarkan diri kamu dan si kecil serta ketahui informasi lengkapnya di sini!

3 dari 5 halaman

Perjuangan Tiga Juara Dream Inspiring Women 2019

Dream - Dream Inspiring Women 2019 sudah usai. Suasana haru dan bahagia meruap dalam malam puncak yang digelar di mal Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019.

Tiga finalis terpilih menjadi juara. Mereka adalah Ratu Isyell Nurazara dari Jakarta, sebagai juara pertama. Juara ke dua Cyntia Marom dari Batang, Jawa Tengah. Annisa Rahman dari Bekasi, Jawa Barat, menjadi juara ke tiga.

Pendaftaran DIW 2021 Diperpanjang, Ayo Dapatkan Umroh Gratisnya!

Ratu, Cyntia, dan Annisa bersyukur bisa meraih juara. Mereka bersyukur mencapai raihan ini. " Senang dan bersyukur dan alhamdulillah bisa berangkat umroh, aku pasti doain orang-orang di sekitar aku," ucap Ratu.

4 dari 5 halaman

Memang tak mudah bagi para pemenang ini untuk menjadi pemenang ajang tahunan Dream ini. Mereka harus bekerja keras. Meski begitu, dia tak merasa lelah karena bertemu dengan orang-orang yang menginspirasi.

" Yang pastinya perjuangan aku enggak kerasa capeknya karena bertemu dengan orang-orang yang Insyaallah menginspirasi. Enggak bikin kita capek," kata Ratu.

Sementara itu, Cyntia punya kiah lain. Perempuan cantik asal Batang, Jawa Tengah, itu harus menempuh perjalanan selama berjam-jam demi Dream Inspiring Women 2019.

" Saya dari Jawa Tengah dan kuliah di Yogya, saya harus menempuh perjalanan berjam-jam sendirian untuk sampai ke sini," ucap Cyntia.

5 dari 5 halaman

Sementara itu, Annisa mengaku sempat merasa ngantuk karena baru tidur selama dua jam.

" Malam (Sabtu) itu ada acara lain, baru tidur dua jam tapi pas nyampai sini capeknya enggak kerasa karena bertemu teman-teman yang baik," ujar Annisa.

'Bonding Time' Bareng Buah Hati Ala Juara Dream Girls 2016 Siti Hajar Riska Ariyanti

 Tiga pemenang Dream Inspiring Women 2019 (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)© Tiga pemenang Dream Inspiring Women 2019 (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

Meski penuh peluh, Ratu, Cyntia, dan Annisa meraih kebahagiaan baru. Selain kemenangan, mereka juga mendapat keluarga dan pertemanan baru.

Selain itu, mereka dapat menginspirasi muslimah lain untuk terus berjuang dan berkarya.

" Kemenangan kita ini, baru awal dari perjalanan panjang ke depan nanti," kata Cyntia.

" Kemenangan berarti tanggung jawab yang lebih besar ke depan nanti dan bermanfaat untuk sesama," ujar Annisa.

Join Dream.co.id