Puteri Muslimah Indonesia 2019 Siap Incar Kamu yang ABC

Community | Selasa, 2 April 2019 17:17
Puteri Muslimah Indonesia 2019 Siap Incar Kamu yang ABC

Reporter : Dwi Ratih

ABC adalah Akhlah, Bakat, dan Cantik.

Dream – Ajang pencarian bakat puteri muslimah berbakat akan kembali digelar Indosiar untuk kali kelima. Bertajuk Putri Muslimah Indonesia 2019, para wanita muslim di tiga kota besar di Tanah Air telah mengikuti proses audisi.

Ketiga audisi tersebut masing-masing digelar di Surabaya pada 17 Maret, Yogyakarta pada 24 Maret 2019, dan terakhir di Bandung pada 31 Maret 2019 yang bertempat di Fox Harris Hotel City Center Bandung.

 Puteri Muslimah

(Foto: Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019/Tim Indosiar)

Kamu para muslimah yang di Jakarta bersiaplah mengikuti audisi pada 7 April mendatang. Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019 akan menjadi lokasi keempat sekaligus terakhir dari ajang seleksi rutin tahunan ini.

Jangan khawatir, audisi ini tidak memungut biaya apa pun.

 Puteri Muslimah

(Foto: Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019/Tim Indosiar)

Menjaring para muslimah berbakat dari seluruh Indonesia, Puteri Muslimah Indonesia 2019 mencari kamu-kamu yang berusia antara 17-25 tahun serta memiliki tinggi minimal 165 cm.

 Puteri Muslimah

(Foto: Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019/Tim Indosiar)

Selain berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian baik, calon peserta juga harus memiliki bakat atau keahlian khusus yang akan ditampilkan dihadapan para juri pada saat audisi.

Satu hal yang perlu diperhatikan dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019 adalah muslimah yang lolos kriteria ABC. Kriteria tersebut adalah Akhlak, Bakat, Cantik.

“ Diharapkan melalui Puteri Muslimah Indonesia 2019 ini akan menginspirasi banyak para muslimah berbakat di tanah air, bahwa sosok muslimah juga bias berprestasi dan berkiprah di industri hiburan tanah air. Bahkan tidak hanya di tanah air, tapi juga bisa meluaskan sayapnya hingga ke negara tetangga. Seperti yang sudah dilakukan Indosiar rmelalui Puteri Muslimah Asia tahun lalu” ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Dari seluruh audisi yang berlangsung, nantinya dipilih 20 finalis terbaik yang akan datang ke Jakarta untuk kembali bersaing merebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2019.

 Puteri Muslimah

(Foto: Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019/Tim Indosiar)

Namun sebelumnya, ke-20 finalis akan melalui proses karantina selama sepekan untuk menerima pembekalan ilmu dari berbagai bidang dengan para mentor handal seperti agama, akting, public speaking, modelling, psikologi, toleransi, keberagaman, industri media hingga fotografi.

Selain audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi special hunt di kota Padang, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar, Semarang dan Solo. Untuk memudahkan pendaftaran, calon peserta juga dapat melakukan audisi online melalui website Kapanlagi.com.

Siapakah Puteri Muslimah Indonesia 2019? Tunjukkan Akhlak, Bakat dan Cantikmu! Ayo ikuti audisinya! Gratis!

Komentar
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5
Join Dream.co.id
Jokowi Klaim Masyarakat Makmur Berkat Dana Desa