'Piring Kebersamaan' Siap Temani Kamu di Ramadan 2021

Community | Kamis, 1 April 2021 16:35
'Piring Kebersamaan' Siap Temani Kamu di Ramadan 2021

Reporter : Dwi Ratih

Nantikan hadiah menarik buat kamu!

Dream - Tidak terasa Ramadan di depan mata. Di mome spesial ini, acara berkumpul bareng keluarga selalu jadi hal yang dinantikan masyarakat. Namun sepertinya keinginan tersebut harus ditunda kembali.

Pandemi COVID-19 yang masih menyerang seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengharuskan kita semua menghabiskan banyak waktu di dalam rumah. Jika tetap memaksa ke luar rumah, kamu akan diminta untuk menaati rangkaian protokol kesehatan yang super ketat.

Bukan berarti keterbatasan ini membuat Ramadan tahun ini menjadi kelabu.

Sambil tetap menjalankan ibadah khusus bula puasa, kamu tak perlu khawatir akan menghabiskan Ramadan dengan kehampaan. Kamu bisa ikutan Piring Kebersamaan yang merupakan rangkaian program festival Ramadan dari KapanLagi Youniverse (KLY).

Piring Kebersamaan memiliki tiga acara besar yang bisa kamu ikuti secara online, bahkan kamu bisa mengajak teman-teman kamu buat ikutan, lho!

- KapanLagi Buka Bareng (16, 23, 30 April 2021)
- Pingin Sahuran (17 April 2021)

2 dari 6 halaman

Ramadan penuh berkah

 Piring Kebersamaan
© KLY

Program-program di Piring Kebersamaan akan menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim, Habib Husein Ja’far, Pamungkas dan pengisi acara menarik lainnya.

Berbeda dari program Ramadan KLY sebelumnya, tahun ini selain menyajikan hiburan, KLY melalui Piring Kebersamaan, ingin mengajak audiens untuk berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan 500 bungkus makanan berbuka tiap minggunya.

Makanan yang didonasikan ini adalah makanan hasil olahan chef yang mengisi sesi masak di KapanLagi Buka Bareng dengan menu makanan yang telah dipilih audiens sebelumnya.

Yuk, sambut bulan penuh berkah di Piring Kebersamaan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah dengan mendaftarkan diri kamu di Piringkebersamaan.com.

3 dari 6 halaman

Haya Online Kembali Hadir Meriahkan Ramadan di Rumah, Ada Apa Saja?

Ramadan yang selalu dinantikan setiap tahunnya akhirnya tiba di depan mata. Nggak heran jika umat Islam menyambutnya dengan penuh suka cita.

Meskipun kali ini Ramadan lagi-lagi harus tetap berada di rumah, tapi bukan berarti nggak ada keseruan yang bisa dinantikan bersama keluarga.

Yup, 30 hari menjalani ibadah puasa akan terasa semakin meriah ditemani Haya Online Ramadan 2021.

Setelah sukses dengan Haya Online Fest 2020, bertepatan dengan bulan Ramadan, Bank CIMB Niaga Syariah kembali mempersembahkan Haya Online Ramadan 2021.

Berlangsung selama 2 bulan mulai dari bulan April - Mei 2021, Haya Online Ramadan 2021 yang mengusung tema Berbagi Berkah Kebaikan, siap berbagi beragam inspirasi dan kebaikan untuk umat muslim di seluruh Indonesia.

Ada apa saja di Haya Online Ramadan?

 

 

4 dari 6 halaman

Kajian Bersama Ustadz

 Haya Online Kembali Hadir Meriahkan Ramadan di Rumah, Ada Apa Saja?
© Shutterstock

Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk memperdalam ilmu agama dan melakukan amalan soleh untuk menambah pahala selama berpuasa.

Haya Online Ramadan 2021 akan menjadi pendamping yang pas bagi umat muslim yang ingin memaksimalkan ibadahnya di bulan Ramadan.

Lewat program Kajian Bersama Ustadz, ada banyak ilmu dan inspirasi yang bisa dipetik untuk membuat Ramadan semakin penuh rahmat. Nantikan kehadiran ustadz-ustadz kenamaan yang siap berbagi ilmu untuk menemani puasa dan meningkatkan ibadah di rumah.

 

5 dari 6 halaman

Ngabuburit Bareng Artis Sambil Berbagi Cerita Perjalanan Spiritual


 Haya Online Kembali Hadir Meriahkan Ramadan di Rumah, Ada Apa Saja?
© Shutterstock

Menunggu waktu berbuka selama di rumah saja mungkin bisa terasa menjadi lebih lama. Padahal dulu banyak kegiatan ngabuburit yang seru dilakukan di luar rumah.

Untungnya dalam bulan puasa kali ini kamu nggak perlu mengalami perasaan tersebut, karena Haya Online Ramadan 2021 menghadirkan program Ngabuburit Bareng Artis!

Dalam program ini para artis yang hadir akan berbagi cerita seputar perjalanan spiritual yang bisa menjadi inspirasi Sahabat Dream lainnya. Sstt, bocorannya akan ada Cut Mini yang siap berbagi cerita proses hijrahnya.

 

6 dari 6 halaman

Podcast Kultum di Microsite Hayaonline.dream.co.id


 Haya Online Kembali Hadir Meriahkan Ramadan di Rumah, Ada Apa Saja?
© Shutterstock

Bulan Ramadan identik dengan siraman rohani berupa kultum yang berisi kisah-kisah Nabi, serta cerita kebaikan dan anjuran yang bisa membuat ibadah semakin maksimal.

Menyambut Ramadan kali ini, kamu juga bisa mengikuti kultum yang dihadirkan di microsite Hayaonline.dream.co.id.

Dikemas lewat format podcast, siraman rohani ini bisa menemani kegiatan apapun yang dilakukan selama berpuasa untuk upgrade diri menjadi lebih baik lagi.

Join Dream.co.id