Jatuh Bangun Waode Heni Andraini, Juara Pop Academy 2021

Community | Rabu, 10 Maret 2021 19:45
Jatuh Bangun Waode Heni Andraini, Juara Pop Academy 2021

Reporter :

Yuk simak!

Dream - Waode Heni Andraini, penyanyi wanita jebolan Pop Academy (POPA) Indosiar, pada 16 Febuari 2021 kemarin mengeluarkan single kemenangan dengan judul ‘Cinta Tanpa Tapi’.

Single buatan Melly Goeslaw ini merupakan single yang direbutkan para finalis POPA 2021.

Diketahui, 'Cinta Tanpa Tapi' ini menceritakan tentang pasangan yang mencintai pasangannya dengan syarat, padahal pasangan lainnya mencintai tanpa syarat apapun.

Ketika lagu ini jatuh ke perempuan yang biasa dipanggil Ode, ia merasa sangat senang bisa memiliki single yang dibuat oleh idolanya sejak dulu, Melly Goeslaw.

Di #NgobrasDream Selasa, 9 Maret 2021 kemarin, Waode yang berasal dari Baubau, Sulawesi Tenggara menceritakan, dirinya sudah memulai karir sejak masih SMA. Lalu, terus melebarkan karirnya ketika berkuliah di Jakarta.

2 dari 5 halaman

Perjuangan anak rantau

Menjadi anak rantau tidaklah mudah, ditambah Ode juga harus mencari kerjaan sampingan untuk merintis karirnya.

Namun, Ode Berhasil membuktikan untuk bisa tetap fokus dengan kuliahnya dan mendapatkan predikat lulusan terbaik, serta cumlaude, di jurusan Pendidikan Psikologi di salah satu universitas di Jakarta.

Perjalanan yang dilewati Ode membawanya hingga sampai pada titik ini, bukanlah hal yang mudah baginya. Ingin tahu cerita tentang perjalanan Ode dan single kemenangan ‘Cinta Tanpa Tapi’?

Yuk langsung aja tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 5 halaman

NGOBRAS: Ungkapan Sayang Lewat ‘Jantung Hati’ Bayu Risa & Gya

Dream - Setelah lama vakum dari industri musik, Gya Anandini yang terkenal dengan sapaan Gya kembali meramaikan industri musik lewat single terbaru yang berjudul 'Jantung Hati'. Di single baru ini Gya berkolaborasi bersama penyanyi Bayu Risa.

Berkesempatan live Instagram bareng Redaksi Dream di program #NgobrasDream, Senin, 8 Maret 2021 kemarin, Gya dan Bayu menceritakan proses lahirnya single ‘Jantung Hati’ yang menceritakan tentang ungkapan rasa cinta untuk orang terkasih.

‘Jantung Hati’ yang dirilis awal tahun 2021 merupakan versi terbaru dari lagu dengan bahasa Ambon berjudul ‘Katong Dua’ yang sempat dinyanyikan Bayu Risa.

Lagu ini diciptakan Yochen Amos, Dennis Nussy, dan Bayu Risa. Baik 'Katong Dua' maupun ‘Jantung Hati’ memiliki jalan cerita sama yaitu kisah dua sejoli yang saling terbuka menyatakan isi hatinya dan berniat untuk mengikat janji selamanya.

4 dari 5 halaman

Masing-masing punya vokal khas & unik


 Gya & Bayu Risa
© Gya & Bayu Risa

Bayu Risa dirasa Gya merupakan sosok yang tepat untuk kembali menyanyikan lagu ini karena memiliki warna vokal yang khas dan unik. Gya mengakui sangat menyukai jenis vokal yang dimiliki Bayu Risa.

Tetap dengan nuansa pop-ballad yang kental, lagu ini berawal dari sang produser, Dennis Nussy yang mengawali kolaborasinya bersama Gya melalui cover lagu ‘Semoga Kau Mengerti’ yang diunggah di Instagram pribadi miliknya.

Dari lagu itulh terbentuk kolaborasi yang kemudian melahirkan single ‘Jantung Hati’ ini. Selain menjadi featuring artist di lagu ini, Bayu Risa juga terlibat langsung sebagai produser.

Selain itu, ada pula Rozi Fathoni yang menjadi Executive Producer, Agi Anggadarma sebagai Mixing Engineer, serta Steve Corrao di Mastering Engineer.

5 dari 5 halaman

Yuk simak obrolan santai kami

Diketahui, kolaborasi ini merupakan project pertama kali yang dilakukan Gya Anandini dan Bayu Risa. Namun spesialnya, di musik video 'Jantung Hati' Bayu dan Gya turut menghadirkan masing-masing 'Jantung Hati'.

Ingin tahu cerita lengkap dari kolaborasi Gya Anandini dan Bayu Risa? Yuk langsung saja tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

Join Dream.co.id