Di Balik Jess No Limit, Sosok `Hero` Pecinta Mobile Legends

Community | Senin, 23 April 2018 16:15
Di Balik Jess No Limit, Sosok `Hero` Pecinta Mobile Legends

Reporter : Dwi Ratih

Ia adalah sosok hero di game yang sedang booming ini.

Dream - Nggak cuma para pria, game satu ini juga banyak digandrungi kaum hawa. Didesain dapat dimainkan di ponsel, Mobile Legends kini telah jadi idaman barau para gamers.

Jangan-jangan di ponsel Sahabat Dream juga sudah ter-instal game online satu ini?

Saat berbicara Mobile Legends di Indonesia, rasanya nggak lengkap kalau tidak membahas akun player Jess No Limit. Aku ini menduduki peringkat nomor satu di Mobile Legends season 6.

Sebenarnya bukan cuma peringkatnya saja yang membuat Jess No Limit ini jadi menarik untuk dibahas. Akun player Jess No Limit yang dimainkan pria bernama Justin ini punya banyak hal seru untuk dikulik, khususnya dalam game Mobile Legends.

 Jess No Limit

Akun player Jess No Limit seakan menjadi pahlawan tersendiri bagi para player Mobile Legends di Indonesia.

Kenapa? berikut ini adalah alasannya.

1. Rendah hati
2. Nggak pelit ilmu
3. Konsisten
4. Tetap dalam koridor game

Kamu bisa simak informasi empat poin tersebut lengkap di sini. Tapi selain itu, sosok gokil yang sukses mengubah pandangan banyak orang tentang gamer ini pun bakal hadir di XYZ Day 2018 yang akan diselenggarakan di The Hall Senayan City 8th Floor, 25 April ini.

Jadi untuk kamu para gamer yang juga sedang mencoba membangun konten video dan ingin tahu lebih banyak lagi tentang dunia seorang gamer, pastikan kamu nggak melewatkan event seru satu ini, ya.

Juga, jangan lupa untuk mempersiapkan pertanyaan yang banyak supaya kamu nggak penasaran lagi dengan kemampuan hebat dan popularitas Jess No Limit. So, sampai bertemu di XYZ Day 2018 nanti, Sahabat Dream!

 XYZ DAY 2018

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id