Pandji Pragiwaksono Ajak Herman ke Panggung JICOMFEST 2021

Community | Jumat, 27 Agustus 2021 18:30

Reporter : Dwi Ratih

Siapa Herman yang akan diajak Pandji manggung di JICOMFEST 2021 itu?

Dream – Tinggal hitungan jam lagi kita akan bisa menyaksikan pertunjukan besar dunia Stand Up Comedy yaitu Jakarta International Comedy Festival 2021 atau yang disingkat JICOMFEST 2021.

Saat jam menunjuk ke angka 1 siang besok (Sabtu, 28 Agustus 2021) kamu harus sudah siap di layar ponsel, laptop, atau smart televisi untuk menyaksikan aksi para komika yang tayang secara online di Vidio.

JICOMFEST akan menyuguhkan penampilan dari komika-komika ternama Tanah Air maupun mancanegara. Termasuk Special Show dari komika yang sudah nggak asing lagi buat masyarakat Indonesia, Pandji Pragiwaksono.

 Pandji Pragiwaksono© JICOMFEST 2021

Pandji Pragiwaksono Ajak Herman ke Panggung JICOMFEST 2021
Foto: Pandji Pragiwaksono
2 dari 5 halaman

Siapa Herman?

Setelah 2019 lalu berhasil menghibur para penonton JICOMFEST, tahun ini Pandji Pragiwaksono akan mempersembahkan sebuah pertunjukan komedi yang memperkenalkan Herman di Special Show “ Saya Merasa Herman”.

Herman adalah boneka yang dirasuki alter ego Pandji dan akan berinteraksi dengan beberapa standup komedian ternama Indonesia lainnya.

 Pandji Pragiwaksono© JICOMFEST 2021

Kalau biasanya Pandji yang dibikin pusing oleh pertanyaan-pertanyaan dan kelakuan Herman, kali ini Musdalifah, Barry, Erwin dan Rin yang akan diuji kesabarannya menghadapi Herman.

Seperti apa jadinya, ya?

3 dari 5 halaman

Sudah punya tiket JICOMFEST 2021?

 JICOMFEST 2021© JICOMFEST 2021

Segera dapatkan tiket nonton JICOMFEST mulai dari harga Rp145.000,- untuk 1 day pass, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp195.000,-.

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com yang disponsori Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

4 dari 5 halaman

Raditya Dika Bakal Bikin Tantangan di JICOMFEST 2021, Ada yang Berani?

Dream – Siapa yang sudah nggak sabar menonton perhelatan besar Stand Up Comedy di JICOMFEST (Jakarta International Comedy Festival) 2021 akhir pekan ini? Tak hanya mengocok perut, salah satu pengisi sesi acara besar ini akan mengusung sebuah konsep baru dalam penampilannya. 

tinggal hitungan 3 hari, event JICOMFEST 2021 akan hadir pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Tak perlu khawatir melewatkan acara ini, Sahabat Dream bisa menyaksikannya melalui platform Vidio mulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB.

Raditya Dika & Pandji Pragiwaksono Akan Tampil di JICOMFEST 2021

Dijamin waktu kamu menghabiskan waktu di rumah saja nggak akan lagi membosankan saat menyaksikan JICOMFEST 2021 bareng keluarga besar. Apalagi ada komika Raditya Dika yang jadi line up Special Show di JICOMFEST tahun ini.

Setelah turut menyukseskan JICOMFEST pada 2019 lalu dengan konsep Roasting Youtuber. Tahun ini, ayah dua anak hadir dengan konsep berbeda yaitu Comedy Challenge “ Bikin Istri Gue Ketawa”.

5 dari 5 halaman

Siapa yang bisa bikin Anissa Aziza tertawa?

 Raditya Dika© KLY

Lima komedian terlucu di bidangnya, mulai dari stand up komedian, pesulap hingga ventriloquist akan mendapatkan tantangan dari Raditya Dika untuk membuat Anissa Aziza, yang tak lain adalah istri sendiri, tertawa.

8 Potret Rumah Para Komika, Babe Cabita Mewahnya Tak Disangka!

Hal ini menjadi tantangan cukup berat karena istri Radit terbilang sosok yang sangat sulit untuk dibuat ketawa. Nah kira-kira siapa yang mampu memenangkan challenge unik dari Raditya ini?

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp145.000 untuk 1 day pass, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp195.000,-

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com.

Pokoknya jangan sampai ketinggalan, ya, Sahabat Dream.

Join Dream.co.id