MiawAug: Sasaran Para Gamer

Community | Kamis, 19 April 2018 17:15
MiawAug: Sasaran Para Gamer

Reporter : Dwi Ratih

Gamer YouTube ini nggak butuh tren pasar, yang penting konsisten.

Dream - Nggak cuma video tutorial makeup, resep masakan, atau referensi film saja yang bisa Sahabat Dream selami di saluran YouTube, lho!

Buat para pecinta game, YouTube juga bisa jadi sumber informasi terbaru soal game favoritmu. Kamu bisa mencari tahu game apa yang sedang tren atau mungkin mencari trik cheat game yang sedang dimainkan. 

Youtube memang membuka kesempatan bagi semua orang, termasuk gamer, untuk marih sukses. Salah satunya dinikmati pemilik akun MiawAug. 

Akun itu dimiliki anak muda bernama Reggy Prabowo. Di kalangan gamer, namany Reggy dikenal sebagai salah satu gamer geek yang paling gokil. Akun youtubenya, MiawAug, selalu menyajikan sederet game yang ia mainkan secara lengkap baik dari PC maupun gadget dan konsol.

Nah, serunya lagi adalah sekarang ini MiawAug benar-benar jadi channel gaming di YouTube yang paling banyak menyita perhatian dari para gamers.

 instagram.com/miawaug/

Foto: Instagram.com/miawaug/

Sebagai pemilik channel MiawAug, Reggy hanya memainkan games yang memang disukai saja. Nggak heran kalau dari satu game saja, Reggy bisa membuat sampai lebih dari 10 part video.

Selain itu, karena Reggy hanya memainkan game yang memang ia sukai, para penonton pun bisa semakin relate dengan keseruan yang ada pada permainan tersebut.

Kisah Reggy dan seputar game bisa kamu intip lengkapnya di sini, Sahabat Dream.

Tapi yang perlu kamu tahu, kalau kamu ingin mencoba menjadi YouTuber games atau bahkan ingin memulai karir baru dengan pengetahuan yang masih abu-abu, langsung saja gabung di XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City 8th floor, pada 25 April mendatang.

Selain karena kamu bakal mendapat banyak hal baru dan seru seputar dunia digital, kamu juga bisa melontarkan semua rasa penasaranmu lewat pertanyaan pada setiap Speaker maupun figur yang bakal hadir di event XYZ Day 2018, termasuk MiawAug.

So, pastikan kamu nggak melewatkan tiketnya di sini.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id