Keseruan Halal DreamTrip Wardah 2018, Terpesona Masjid Pink Malaysia

Community | Selasa, 4 Desember 2018 12:20
Keseruan Halal DreamTrip Wardah 2018, Terpesona Masjid Pink Malaysia

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Ada 9 Sahabat Dream beruntung yang ikut acara ini bareng dua influencer ternama Indonesia, Hanggini dan Helmi Nursifah.

Dream - Matahari belum sepenggalah. Tapi, seperti yang sudah-sudah, Bandara Soekarno Hatta telah hiruk-pikuk sejak pagi buta. Riuh dengan manusia. Ribuan orang datang dan pergi.

Jarum jam masih menunjuk pukul setengah tujuh. Saat sembilan wanita cantik bertemu di terminal keberangkatan internasional bandara di Cengkareng itu.

Mentari boleh saja malu muncul hari itu, tapi lihatlah wajah sembilan wanita muda yang semuanya memakai setelan baby blues itu. Semua ceria. Senyum lebar terus tersungging dalam pertemuan itu.

“ Halo, aku Hilda,” sapa salah satu dari mereka. “ Iya, aku Sarah,” jawab yang lainnya. Mereka saling berkenalan.

Sembilan wanita berparas ayu ini adalah pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018. Meski matahari di langit seolah malas, mereka tetap semangat. Sebab, Senin pagi 3 Desember 2018 itu, mereka akan terbang ke Malaysia dan Singapura.

Peserta Halal DreamTrip Wardah 2018 ini tidak hanya dari Jabodetabek saja. Ada juga dari Yogyakarta, Surabaya, bahkan dari Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka berhak ikut trip gratis ini setelah menjadi pemenang photo competition di Instagram yang diselenggarakan Dream bersama Wardah.

Kesembilan traveler cantik ini akan berada di Malaysia sampai 5 Desember 2018. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Singapura sampai 7 Desember. Semua gratis!

Dan, pagi itu kebahagiaan meruap dari sembilan wajah ayu itu. Tak butuh waktu lama untuk berkenalan. Meski berasal dari daerah berbeda, mereka langsung akrab.

Tepat pukul 09.40 WIB, pesawat Malaysia Airlines yang membawa rombongan Halal DreamTrip Wardah 2018 lepas landas. Terbang menuju negeri jiran. Mereka mendarat di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) dua jam kemudian. Sesuai jadwal.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
Selamat, Kevin/Marcus Raih Pemain Terbaik Dunia Bulutangkis
Join Dream.co.id
Muncul Spanduk PDIP Tak Butuh Suara Umat Islam, Benarkah?