NGOBRAS: Meneropong Tren Fashion di 2021 Bersama Gabriella Sheena

Community | Senin, 1 Februari 2021 06:12

Reporter : Dwi Ratih

Gabriella beberkan semua di sini.

Dream - Indonesia memiliki potensi sangat besar dalam dunia fashion. Selain dari segi kualitas, Tanah Nusantara ini memiliki keragaman budaya yang bisa jadi inspirasi serta bahan yang beraneka beragam.

Masalah klasik yang masih dihadapi adalah banyak pemilik brand yang tidak mengetahui cara memasarkan produk fashion terbaik mereka.

Kondisi ini sebetulnya bisa diselesaikan dengan berkonsultasi kepada fashion consultant. Inisiatif semacam inilah yang dilakukan Gabriella Sheena selaku founder Gabster Fashion Consultant

 Gabriella Sheena
© instagram.com/gabstersheena/

Perempuaan yang biasa dipanggil Sheena ini melihat bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam sektor fashion, hanya saja belum banyak yang bisa mengembangkan potensi itu.

NGOBRAS: Meneropong Tren Fashion di 2021 Bersama Gabriella Sheena
Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 4 halaman

Sheena beberkan semuanya

Redaksi Dream berkesempatan untuk mengobrol bersama dengan Gabriella Sheena Founder dari Gabster Fashion Consultant pada Jumat, 29 Januari 2021 melalui Instagram Live.

Tidak hanya membahas tentang fashion di Indonesia, Sheena juga membahas tren-tren fashion seperti apa yang akan terjadi di 2021. Sedikti bocoran, Sheena mengatakan jika banyak fashion item yang terpengaruh dengan adanya pandemi Covid-19.

Untuk Sahabat Dream yang ketinggalan nonton livenya, bisa langsung tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

Kabar Terbaru Relawan Uji Klinis Vaksin COVID-19 Sinovac

Dream - Ragam cara telah dilakukan Pemerintah untuk membasmi virus COVID-19 yang masuk Indonesia sejak Maret 2020 lalu. Mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), protokol 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan), hingga program vaksinasi nasional.

Mnggunakan vaksin CoronaVac buatan dari Sinovac Biotech Ltd, Indonesia sudah mulai melakukan vaksinasi Covid-19 pada Januari 2021 lalu. Di tahap awal, vaksin doiprioritaskan kepada tenaga kesehatan.

Melongok ke belakang, kehadiran vaksin Sinovac di Indonesia sudah ada sejak Agustus 2020. Namun kala itu, pengadaan vaksin hanya terbatas sebagai bagian dari uji vaksin. Sasarannya adalah ribuan relawan yang bersedia mendapat suntikan dan diteliti keampuahnnya.

4 dari 4 halaman

Redaksi Dream berkesempatan ngobrol bersama salah satu relawan vaksin Sinovac, Herlina Agustin yang juga dosen di Fikom Unpad. Perempuan yang biasa dipanggil Titin ini menceritakan pengalaman dan harapannya dengan vaksinasi di Indonesia.  

Penasaran dengan kisahnya? Yuk tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Join Dream.co.id