Malam Minggu Seru Bareng 'Virtual Stand Up Comedy Yok Bisa Yok!'

Community | Selasa, 2 Februari 2021 14:12

Reporter : Dwi Ratih

Malam minggu di rumah saja? Nggak masalah tuh!

Dream – Malam minggu nggak kemana-mana nampaknya jadi hal biasa kala pandemi COVID-19, setuju nggak?

Sebab, tiap malamnya kita diimbau untuk tetap #dirumahaja demi memutus rantai penyebaran virus COVID-19 yang makin menjadi-jadi.

Meski rasa ingin kongkow dan tertawa dengan para sahabat di kedai kopi atau resto terus meronta-ronta, tapi balik lagi kesehatan jadi hal utama.

Untuk ketawa dan menyegarkan pikiran Sahabat Dream nggak perlu ke luar rumah, kok. Kamu bisa ketawa bareng sampai puas di Virtual Stand Up Comedy.

Di acara ini bakal ada tiga komika kocak yang siap menghibur di malam minggu kamu. Mereka adalah Arie Kriting, Aci Resti, dan Ardit Erwandha.

Malam Minggu Seru Bareng Virtual Stand Up Comedy Yok Bisa Yok!
Foto: GoPlay
2 dari 6 halaman

Tantangan baru buat para komika

 GoPlay Yok Bisa Yok© GoPlay

Biasa tampil di depan ratusan pasang mata dengan membawakan ragam tema Stand-up, kini mereka harus memperlihatkan aksi panggungnya di depan kamera tanpa audiens.

Mencurahkan isi hati dan keluh kesah selama pandemi lewat materi-materi baru yang dijamin bakal lebih gokil, lebih liar, dan mengocok perut.

Ketiga komika ini akan hadir di Virtual Stand Up Comedy Yok, Bisa Yok! yang bisa Sahabat Dream nikmati pada Sabtu, 6 Februari 2021 pukul 19.00 WIB lewat aplikasi GoPlay.

3 dari 6 halaman

Tonton yuk!

Kamu sudah bisa dapatkan tiket nontonya dari sekarang di Loket atau GoTix. Buat yang belum punya aplikasi GoPlay, berikut panduan untuk memperolehnya: 

Cara Instal Aplikasi GoPlay:

  1. Pastikan kamu memiliki akun Gojek
  2. Install GoPlay dari Playstore/Appstore
  3. Gunakan nomor yang terdaftar pada akun Gojek kamu untuk login ke aplikasi GoPlay
  4. Masukkan kode OTP yang kamu terima melalui SMS ke aplikasi GoPlay

Cara Nonton di GoPlay:

  1. Buka link e-voucher
  2. Klik tombol “ Watch on App”
  3. Kamu akan masuk ke ruang tunggu, video akan otomatis menyala saat acara mulai
  4. Selamat menonton!
4 dari 6 halaman

Babak Akhir Serial Religi 'Jadi Ngaji' di GoPlay

Dream - Awal Desember nanti serial drama religi GoPlay Originals Jadi Ngaji akan memasuki episode terakhir. Sahabat Dream mengikuti juga serial drama ini?

Drama yang tayang secara eksklusif di GoPlay setiap Jumat ini, memasuki babak konflik yang semakin seru untuk disimak.

Kisah hubungan ayah dan anak antara Baba (Tabah Penemuan) dengan Lukman (Shandy William) jadi semakin tegang karena kesalahpahaman.

Sedangkan Fian (Brata Kurnia) dan Zarah (Laras Sardi) tak bisa menyembunyikan kekecewaan dengan rencana pernikahan ayah mereka (Edo Borne). Dua episode yang menyorot masalah para karakter ini patut dinantikan pemirsa.

Creator, Showrunner, Sutradara, dan Penulis Naskah Muthia Zahra Feriani menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam proses produksi serial drama religi GoPlay Jadi Ngaji.

“ Saya bersyukur dan senang sekali, serial ini mendapatkan respons positif dari para penonton dan menjadi tontonan favorit bagi masyarakat di rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama GoPlay yang telah memberikan kesempatan ini kepada kami,” katanya pada Kamis, 26 November 2020.

5 dari 6 halaman

Sudah ramaikan GoPlay sejak 2 Oktober

Hadir sebagai bagian dari serial GoPlay Original, Jadi Ngaji diakui VP Marketing GoPlay Sasha Sunu, telah memikat tim dengan ceritanya yang ringan dan sarat akan pesan kehidupan sejak pertama kali mendiskusikan ide dengan Muthia.

Tidak hanya itu, Jadi Ngaji juga mengajak penonton untuk bersama-sama menemukan esensi Ibadah yang sesungguhnya melalui kisah dari sudut pandang masing-masing karakter.

“ Pesan keluarga dan agama jadi dua hal yang menonjol dalam serial Jadi Ngaji. Cara penyampaian pesan dalam serial ini sangat sederhana sekaligus unik tentang permasalahan yang banyak dialami oleh masyarakat dan keluarga di Indonesia,” kata Sasha.

“ Serial Jadi Ngaji tidak hanya memikat kami, tetapi juga masyarakat di rumah. Terbukti sejak penayangan perdana kami melihat antusiasme yang cukup tinggi pada serial ini, bahkan masuk ke dalam daftar 10 konten yang paling banyak ditonton di GoPlay,” jelasnya.

6 dari 6 halaman

Diharapkan bisa menerapkan nilai kebaikan

 GoPlay© GoPlay

Serial drama ini telah tayang secara eksklusif di GoPlay sejak 2 Oktober lalu. Terdiri dari 10 Episode dengan durasi sekitar 30 menit per episode, Jadi Ngaji menjadi tayangan yang pas ditonton bersama keluarga di rumah.

Pengguna bisa memanfaatkan fitur Cast GoPlay untuk menghubungkan ke layar televisi. Caranya dengan membuka aplikasi GoPlay dan klik tombol Chromecast (Android) atau AirPlay (iOS) di sudut kanan atas layar ponsel cerdas.

Kesuksesan serial drama religi Jadi Ngaji tak bisa dipisahkan dari dukungan BNI Syariah.  

Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi menyampaikan, melalui Serial drama religi Original Jadi Ngaji diharapkan penonton GoPlay dapat memaknai dan menerapkan nilai kebaikan 'Hasanah' dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam menyelesaikan masalah finansial sesuai prinsip syariah.

“ Sebagai Hasanah Banking Partner, Kami bangga dapat mendukung serial ini dan turut menebarkan nilai kebaikan bagi para penonton,” tuturnya.

Langganan GoPlay mulai Rp15 rb

 GoPlay© GoPlay

Serial Jadi Ngaji diharapkan mampu menghadirkan tayangan religi berkualitas melalui pendekatan berbeda, yakni penokohan Lukman sebagai seorang gamer.

“ Kami harap nilai kebaikan ‘Hasanah’ dalam serial ini bisa menjadi contoh dan terus menularkan   semangat   kebaikan,” ucap Tribuana Tunggadewi.

Untuk berlangganan GoPlay dan menonton Jadi Ngaji, pengguna Gojek dapat memilih paket promo berlangganan GoPlay yang dipadukan dengan penawaran layanan Gojek lainnya seperti GoSend, GoTix, GoFood Plus, GoCar, dan masih banyak lagi.

Caranya mudah, yaitu hanya dengan membuka aplikasi Gojek di halaman Promotion, lalu menu Subscription untuk paket promo GoPlay yang dimulai dari harga Rp15 ribu.

Join Dream.co.id