Makeup Jadi 'Mood Booster' Al Dhiya dalam Beraktivitas

Community | Kamis, 18 Februari 2021 06:45
Makeup Jadi 'Mood Booster' Al Dhiya dalam Beraktivitas

Reporter :

Padahal Al Dhiya sempat merasakan insecure yang luar biasa, lho!

Dream - Dengan kampanye kesetaraan yang semakin marak, masih saja ada wanita yang merasa kurang percaya diri atau merasa insecure dengan fisik yang dimiliki saat ini. Perasaan yang sama pernah dialami Al Dhiya Adha, seorang beauty enthusiast.

Al Dhiya mengakui jika perasaan merasa tak nyaman itu merupakan hal yang normal dialami setiaporang. Perasaan insecure bukanlah suatu yang salah.

Merujuk pada pengalamannya yang tak percaya diri karena penampilan tubuh besarnya, Al menganggap rasa insecure merupakan proses seseorang untuk mencintai dirinya sendiri.

Berhasil melewati masa-masa tersebut, Al yang merupakan plus size model kini aktif membagikan konten kecantikan di TikTok akunnya. Tak lupa dia turut memberikan semangat bagi orang-orang yang selama ini merasa insecure dengan penampilannya.

 Al Dhiya
© Instagram.com/aldhiyaa

2 dari 4 halaman

Makeup adalah mood booster Al

Di #NgobrasDream, Al bercerita ketika awal mula membagikan konten kecantikan yang dipicu keinginannya merias wajah untuk membangkitkan semangat. Al menegaskan keinginan tampil sempurna dilakukan bukan agar dirinya bisa dilihat oleh orang lain

Menurutnya, makeup adalah mood booster dalam menjalani aktivitasnya.

Selain membicarakan tentang self-love, Al juga bercerita tentang aktivitasnya sebagai florist yang karena pandemi harus berubah.

Buat Sahabat Dream yang ingin tahu lebih lanjut mengenai cerita Al, yuk tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

Cerita Kania Dachlan Turunkan Bobot Tubuh Sampai 40 Kilogram

Dream - Punya bobot tubuh kurus masih jadi dambaan banyak orang, terutama buat kaum Hawa. Mungkin yang ada di benak mereka, badan ideal dapat memberikan penampilan terbaik.

Padahal badan yang kurus bukan berarti sehat, lho! Untuk mendapatkan bentuk badan sesuai keinginannya itu, enggak sedikit orang rela diet ekstrem bahkan terbilang tidak sehat.

Jadi, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan jangan ragu buat banyak riset dan konsultasi ke pakar kesehatan agar tidak berefek buruk.

Kania Dachlan, salah seorang plus size model sukses menurunkan bobot tubuhnya sampai 40 kilogram.

4 dari 4 halaman

Kania beberkan rahasianya

Berawal ingin memiliki tubuh sehat dan bugar, ia bertekad untuk menghempas lemak-lemak di tubuhnya agar kembali ke berat tubuh sebelumnya, yaitu di angka 60an kilogram.

Sempat tidak menstruasi selama tiga bulan adalah motivasi Kania untuk memulai hidup sehat.

Bagi Kania turun berat badan adalah bonus dalam menjalani hidup sehat, karena sebenarnya ketika menjalani diet berat badan bukanlah jadi patokan dari dietnya berhasil atau tidak, bisa saja Sahabat Dream merasa beratnya tidak turun padahal massa ototnya bertambah.

Sahabat Dream ketinggalan menyimak cerita Kania? Yuk tonton siaran ulang Ngobras Live Dream bersama Kania, yang juga membagikan tips #FitwithKania di IGTV Dream.co.id berikut ini.


Join Dream.co.id