Lagu 'Sweet Talk' Cocok Banget Buat yang Sedang Kasmaran

Community | Jumat, 20 April 2018 06:15
Lagu 'Sweet Talk' Cocok Banget Buat yang Sedang Kasmaran

Reporter : Dwi Ratih

Karya ini dibawakan Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow yang dijamin bikin kamu mau nyanyi dan joget terus.

Dream - Momen saat pedekate dengan orang yang disukai pasti meninggalkan kenangan manis. Mulai dari deg-degan tiap dapat telepon atau notifikasi dari gebetan sampai senyum-senyum sendiri baca gombalannya di chat atau media sosial. 

Menyadari pengalaman yang pasti dialami semua orang, lagu Sweet Talk sukses curi perhatian masyarakat. Karya yang Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow sukses membuat kita tersenyum simpul.

Alunan musik easy listening, bikin orang yang mendengar lagu ini tak sadar mendendangkan lirik demi liriknya. Tak jarang juga yang menggoyangkan anggota tubuh ketika melantunkan lagu ini.

Tapi memang nggak usah malu untuk bergoyang, soalnya di video klip-nya, Sheryl dan Rizky memang ngedance kok. Tariannya juga mudah banget buat ditiru.

Bukan cuma liriknya yang cocok jadi lagu kebangsaan kalian-kalian yang lagi pedekate, klip videonya pun benar-benar unik dan kreatif banget lho.

 Instagram.com/sherylsheinafia/

Bahkan ada yang komentar kalau video untuk Sweet Talk ini sudah kelas internasional banget. Yang pasti sih video klip Sweet Talk ini benar-benar kekinian dan cocok banget sama orang-orang di zaman now yang hidup serba Internet dan nyaris nggak pernah jauh dari yang namanya sosial media.

Tak disangka, lagu ini mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Mungkin karena liriknya dalam bahasa Inggris, Sweet Talk berhasil masuk ke dalam daftar Asia Pop 40 di Prambors. Selain itu videonya juga sempat menjadi trending di YouTube setelah dirilis.

Penasaran seperti apa video klipnya? Tekan tombol play di video berikut ini!

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id