Kupas Tuntas Topik Kehamilan Bareng Pakarnya di #ParentingLand

Community | Kamis, 24 Juni 2021 06:35

Reporter : Dwi Ratih

Jangan lewatkan, Sahabat Dream!

Dream - Memiliki keturunan dari hasil perkawinan jadi karunia tersendiri buat para pasangan suami istri (Psutri). Apalagi jika pasangan tersebut sudah menjalani usia pernikahan cukup lama.

Di Indonesia, kehadiran seorang anak di tengah keluarga masih dianggap sebagai hal yang wajib ada. Anak diyakini akan menjadi pembawa kebahagian baru atau rezeki di tengah upaya membangun keluarga.

Bahkan anggapan 'banyak anak banyak rezeki' masih diyakini oleh beberapa masyarakat di lingkungan sekitar.

Ragam cara dilakukan untuk mendapatkan 'garis dua' di testpack. Mulai dari memeriksa kesuburan reproduksi baik dari calon ibu maupun calon ayah hingga menjalankan pola hidup sehat.

Tapi tanda-tanda kehamilan tak kunjung datang. Apakah harus ada tindakan lebih dalam seperti program hamil atau bayi tabung?

Kupas Tuntas Topik Kehamilan Bareng Pakarnya di #ParentingLand
Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 6 halaman

Para ahli menjawab

 Ilustrasi
© Shutterstock

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Sahabat Dream wajib banget menyimak dan mendengar penjelasan langsung dari pakarnya. Di acara #ParentingLand yang diselenggarakan Dream.co.id dan Diadona.id selama Juni sampai Juli 2021 ini, kamu bisa mendapatkan semua jawaban tersebut.

Di salah satu rangkaian acara #ParentingLand 'Take It Easy Mom', pakar-pakar kesehatan yang sudah tak usah diragukan lagi kemampuannya akan menjabarkan segal hal tentang kesuburan dan berbagai problematika pasangan suami istri.

3 dari 6 halaman

Pantau terus updatenya

 Parenting Land
© Dream.co.id

Di sesi obrolan kehamilan bersama ahlinya ini Sahabat Dream bisa banyak tanya dan diskusi langsung dengan pakar kesehatan yang akan hadir.

Kapan dan siapa saja?

Wajib banget kamu pantengin #ParentingLand di Dream.co.id dan Diadona.id serta akun Instagram @parentingland.id ya.

Sampai jumpa!

4 dari 6 halaman

Abadikan Momen Sama Si Kecil, Yuk Ikut Kompetisi Foto Mom & Kid #ParentingLand

Dream - Selain di Ponsel, foto momen kebersamaan dengan buah hati juga sering disimpan di media sosial. Selain menghemat kapasitas tempat penyimpan, foto yang diunggah juga bisa dilihat keluarga atau teman-teman.

Selain kelak si buah hati bisa melihat foto tersebut, teman-teman online juga bisa memberikan reaksi tanda suka jika mereka menyukai foto kamu dan buah hati.

 Ilustrasi
© Shutterstock

Cara mengabadikan foto seperti ini sudah menjadi lumrah dilakukan banyak netizen di Indonesia, terutama sejak ramainya penggunaan media sosial. Meski tetap harus hati-hati mengunggah foto-foto pribadi, Sahabat Dream ingin menjadikan platform media sosial kamu bermanfaat buat para pengguna lainnya, kan?

5 dari 6 halaman

Jangan sampai kelewatan

Salah satunya manfaat yang bisa kamu berikan adalah berbagi momen keindahan bersama buah hati di #ParentingLand. Kami ingin mengajak seluruh Sahabat Dream untuk ikut berbagi momen bareng si kecil lewat kompetisi foto Mom & Kid.

 Parenting Land
© Dream.co.id

Bisa mengambil latar belakang apapun, kompetisi foto Mom & Kid ini berlangsung selama acara #ParentingLand berlansung di Juni sampai Juli 2021.

Caranya gampang banget, tinggal unggah foto menarik kamu dan si kecil di Instagram dan mengikuti syarat lainnya seperti memberi caption, menambahkan tagar, serta menyebutkan nama akun-akun yang wajib di-mention nantinya.

6 dari 6 halaman

Hadiahnya apa dan kapan dimulai?

Pokoknya Sahabat Dream jangan lewatkan info kompetisi foto Mom & Kid di #ParentingLand ya, follow dulu Instagram @parentingland.id yuk buat update terus informasinya!

Akan ada banyak acara seperti cooking class, talkshow with expert, forum for moms, kiddos meet!, online shopping and competition, menanti kamu!

Join Dream.co.id