Cara Sarra Tobing Bikin Konten Putus yang Ngakak

Community | Selasa, 2 Februari 2021 10:43

Reporter :

Kamu sudah lihat?

Dream - Cinta, satu kata yang memiliki makna berbeda bagi tiap orang. Termasuk buat Sarra Tobing selaku conten creator dan art director yang terkenal di dunia maya.

Melihat akun media sosial wanita bernama lengkap Jedwin Theomartha, Sarra kerap membagikan konten tentang cinta.

Wanita berambut keriting ini klaim banyak melewati ragam cerita cinta mulai dari ditinggal nikah berkali-kali, ditinggal tanpa alasan, dan kisah lainnya.

Ia cerita di #NgobrasDream Senin, 1 Februari 2021, bahwa banyak yang bilang Sarra seperti Taylor Swift yang kalau habis putus bikin lagu, bedanya Sarra kalau habis putus bisa bikin konten TikTok.

Cara Sarra Tobing Bikin Konten Putus yang Ngakak
Instagram.com/sarratobi_ng
2 dari 4 halaman

Simak kisah Sarra lengkapnya!

Sejak Desember 2020, Sarra sedang aktif di TikTok menertawakan pengalaman cintanya yang bisa dibilang menyakitkan, namun dibawakan ke dalam konten yang bikin ngakak.

Lewat konten-konten yang dibuat Sarra, dia mengetahui ternyata banyak kisah atau pengalaman orang lain yang lebih menyakitkan darinya.

Membawakan konten masalah cinta yang kocak Sarra ternyata berhasil menyampaikan suara orang-orang yang tersakiti tapi tidak ada media untuk menyampaikannya.

Di #NgobrasDream juga Sarra tidak hanya bercerita tentang ‘cinta’ tapi bercerita tentang pengalam saat Ia mengalami body shaming, dan cara untuk melewatkan masa itu.

Buat Sahabat Dream yang ketinggalan bisa tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

NGOBRAS: Meneropong Tren Fashion di 2021 Bersama Gabriella Sheena

Dream - Indonesia memiliki potensi sangat besar dalam dunia fashion. Selain dari segi kualitas, Tanah Nusantara ini memiliki keragaman budaya yang bisa jadi inspirasi serta bahan yang beraneka beragam.

Masalah klasik yang masih dihadapi adalah banyak pemilik brand yang tidak mengetahui cara memasarkan produk fashion terbaik mereka.

Kondisi ini sebetulnya bisa diselesaikan dengan berkonsultasi kepada fashion consultant. Inisiatif semacam inilah yang dilakukan Gabriella Sheena selaku founder Gabster Fashion Consultant

 Gabriella Sheena
© instagram.com/gabstersheena/

4 dari 4 halaman

Perempuaan yang biasa dipanggil Sheena ini melihat bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam sektor fashion, hanya saja belum banyak yang bisa mengembangkan potensi itu.

Sheena beberkan semuanya

Redaksi Dream berkesempatan untuk mengobrol bersama dengan Gabriella Sheena Founder dari Gabster Fashion Consultant pada Jumat, 29 Januari 2021 melalui Instagram Live.

Tidak hanya membahas tentang fashion di Indonesia, Sheena juga membahas tren-tren fashion seperti apa yang akan terjadi di 2021. Sedikti bocoran, Sheena mengatakan jika banyak fashion item yang terpengaruh dengan adanya pandemi Covid-19.

Untuk Sahabat Dream yang ketinggalan nonton livenya, bisa langsung tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

Join Dream.co.id