Mengisi Ramadan Berbagi 1000 Sajadah dari Komunitas Toyota Innova Indonesia

Community | Rabu, 22 Mei 2019 09:14
Mengisi Ramadan Berbagi 1000 Sajadah dari Komunitas Toyota Innova Indonesia

Reporter : Dwi Ratih

Penyebaran atau pembagian 1000 sajadah itu pun telah dilakukan pada Minggu, 19 Mei 2019 kemarin.

Dream – Menyemarakkan Ramadan 1440 H, komunitas Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) kembali menggelar agenda kerja tahunan berupa roadshow 1000 Sajadah Ramadan.

Mengusung tema “ Mengejar Kemuliaan untuk Meraih Kebaikan”, ke-1000 sajadah dari para sponsor dan donator ini akan didistribusikan ke musala atau masjid yang berada di beberapa titik Jabodetabek, Cirebon, Garut, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Pangandaran.

TIOCI berharap kegiatan di bulan yang penuh berkah ini akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan para anggotanya kepada Allah SWT.

Penyebaran atau pembagian 1000 sajadah itu telah dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei 2019 kemarin.

Sebelum acara dimulai, TIOCI sempat melakukan serangkaian seremonial yang diawali sambutan Iwan Setiawan selaku ketua umum TIOCI.

Iwan dalam sambutan berharap agar Roadshow 1000 Sajadah Ramadan kali ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

 TIOCI

Ketua Panitia pelaksana Hamzah Arfah TIOCI-191 dalam laporannya menyatakan para anggota sebelumnya berkeliling seharian mendistribusikan sajadah, titik kumpul terakhir berlokasi di Daya Toyota Cakung untuk berbagi donasi dan buka bersama dengan 20 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu yang ada di sekitar Bekasi.

Rasa letih setelah satu hari keliling tampak hilang setelah bersilaturahmi dengan para pengurus, para anak yatim piatu.

 TIOCI

Acara diisi dengan pembacaan kalam ilahi, tausiah Ust Mulki S.Pdi dan berbuka puasa, serta penyerahan simbolis sajadah dan sembako oleh Iwan Setiawan kepada pengurus yayasan, dan bingkisan alat tulis serta perangkat alat salat untuk anak-anak yatim.

Selain dari TIOCI, perwakilan RS Yarsi juga turut ramaikan acara tersebut dengan memberikan paket lebaran dan doorprize kepada para member. Acara ditutup dengan doa menandakan waktu berbuka puasa dan menjalankan salat magrib berjamaah.

 TIOCI

“ Saya menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini, Member TIOCI, TIOCI Friends, para donatur dan para sponsor,” tutup Iwan melalui keterangan pers ke Dream pada Selasa, 21 Mei 2019.

Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier
Join Dream.co.id