Komika Awwe Bakal Ramaikan JICOMFEST 2019

Community | Selasa, 25 Juni 2019 18:36
Komika Awwe Bakal Ramaikan JICOMFEST 2019

Reporter : Dwi Ratih

Siapkan rahangmu untuk tertawa bareng Awwe, yuk!

Dream - Komika Awwe pasti sudah tidak asing bagi pecinta Stand Up Comedy Tanah Air. Pria bernama asli Andi Wijaya, yang lahir pada 20 Juli 1985, ini merupakan jebolan Stand Up Indo Bekasi yang aktif sejak 2011.

Selain aktif ngebanyol sebagai pelawak tunggal, baik online maupun offline event, Awwe juga sering wira-wiri di beberapa judul film Indonesia, seperti Cek Tokoh Sebelah, Milly & Mamet, Partikelir, Ada Cinta di SMA, dan banyak lainnya.

 Andi Wijaya

Tak hanya jago mengocok perut, Awwe juga mampu mengasah kemampuan sebagai penata skrip dan efek visual di beberapa judul film Indonesia, seperti Gila Lu Ndro, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2, serta Benyamin Biang Kerok.

Sebagai komika Indonesia, Awwe memandang perkembangan Stand Up Comedy masih sangat bagus. Sampai sekarang masih bertumbuh, apalagi di daerah-daerah masih banyak yang bikin komunitas-komunitas baru.

Anak-anak Stand Up Comedy Indonesia, kata dia, bahkan sudah mulai melebarkan sayapn lewat berbagai macam kemampuan. Ada yang jadi penulis naskah komedi, pembawa acara, sampai jadi pemain film.

 Andi Wijaya

Buat Sahabat Dream yang rindu dengan penampilan Awwe secara langsung, kamu bisa nikmatinya di JICOMFEST 2019 pada 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang di JIEXPO Kemayoran Hall B & C.

Awwe pun mengungkapkan antusiasnya menyambut JICOMFEST 2019.

" Excited, kayaknya bakal seru banget. Soalnya ini merupakan pertama kalinya di Indonesia ada komedi festival yang bertaraf besar yaitu internasional. Jadi kita bisa lihat bagaimana seru dan ramainya crowd dan lain-lain. Sama mau lihat aksi komika luar negerinya."

So, apakah kamu salah satu penikmat celotehannya Awwe? Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tiket masuknya di sini. Yuk!

2 dari 6 halaman
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id