'Kisah Kasih Sayang' Single Pendewasaan Naura Ayu

Community | Selasa, 6 April 2021 19:45
'Kisah Kasih Sayang' Single Pendewasaan Naura Ayu

Reporter :

Kini Naura bisa dibilang bukan penyanyi cilik lagi.

Dream - Berkecimpung di dunia musik sejak berusia delapan tahun, Naura membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi yang sudah tak lagi bisa disebut penyanyi cilik. Melalui debut album berjudul Dongeng, Naura Ayu yang sudah beranjak remaja mulai mengeluarkan single teranyar berjudul 'Kisah Kasih Sayang'.

Single terbaru tersebut sekaligus momentum bagi Naura yang 'terlahir kembali' sebagai Naura yang baru.

Sebelumnya, Naura dikenal sebagai penyanyi cilik yang identik dengan lagu-lagu kisah anak-anak. Dengan single baru yang berbicara cinta ini, putri dari personel B3, Nola, itu telah membuktikan kesiapannya untuk masuk dunia penyanyi yang lebih dewasa.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, single pendewasaan dari wanita bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini menceritakan tentang percintaan anak remaja yang bru jatuh cinta untuk pertama kalinya.

2 dari 5 halaman

Naura 'Si Old Soul'

 Naura Ayu
© Instagram.com/naura.ayu

Proses pembuatan lagu hingga penggarapan video klip berlangsung cukup singkat yaitu 1-2 bulan. Lirik lagu ditulis Naura Ayu berkolaborasi dengan para personel HIVI!, Ezra Mandira Sugandi, Febrian Nindyo Purbowiseso, dan Nadia Aleida Hadijono.

Nggak cuma itu, Naura juga memberikan ide serta penggarapan video klip bernuansa klasik, termasuk urusan outfit yang dikenakannya.

Disutradarai Tania Salim, anak pertama dari tiga bersaudara ini memperlihatkan sisi old soul dalam dirinya.

" Aku memang suka nuansa-nuansa klasik dan old soul gitu, jadi aku menuangkan semuanya di video klip ini," kata Naura saat berbincang langsung di #NgobrasDream Senin, 5 April 2021 bersama Shania Suha Marwan.

3 dari 5 halaman

Ingin tahu cerita lengkap Naura soal 'Kisah Kasih Sayang'?

Yuk langsung tonton siaran ulang #NgobrasDream bersama Naura di IGTV Dream. Dalam live ngobras tersebut, Naura juga mendapat tantangan dari Shania, lho! Penasaran?

Langsung aja tonton di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

4 dari 5 halaman

Ada yang Baru dari ABDA, Apa Itu?

Dream - Sebuah gebrakan baru hadir di industri musik Indonesia. Musisi jebolan Indonesia Idol, Ahmad Abdul yang pernah tersohor dengan nama tenarnya, Abdul Idol, kini mengubah nama panggungnya menjadi jadi ABDA.

Nama baru yang sudah dipertimbangkan sejak akhir tahun 2020 muncul bersamaan dengan debut singlenya berjudul 'Gold' di di awal 2021.

Single 'Gold' yang diciptakan sendiri oleh ABDA ini mengangkat tentang kisah hidupnya yang selalu bersikap optimistis hingga mencapai posisinya sampai di titik ini.

 NgobrasDream
© Dream.co.id

5 dari 5 halaman

ABDA cerita tentang...

Shania, jurnalis Dream yang sering muncul di program Live Instagram Ngobras sempat ngobrol santai bersama ABDA. Dalam percakapan hampir satu jam itu ABDA menceritakan tentang keputusan besarnya mengubah nama panggung serta perilisan single terbarunya.

'Gold' pun sudah bisa didengar di seluruh platform musik Indonesia. Kamu penasaran dengan cerita lengkap dari ABDA?

Yuk langsung saja tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

Join Dream.co.id