Kamu Bisa Buka Puasa Bareng Artis di 'KapanLagi Buka Bareng'

Community | Rabu, 22 April 2020 13:30
Kamu Bisa Buka Puasa Bareng Artis di 'KapanLagi Buka Bareng'

Reporter : Dwi Ratih

Ikuti cara-caranya di sini, ya.

Dream - Ramadan kali ini terpaksa harus dijalani #dirumahsaja demi menjaga kesehatan karena wabah Covid-19 yang masih terus mengintai. Tapi bukan berarti makna Ramadan jadi berkurang lho Sahabat Dream.   

Kamu masih bisa bersilaturahmi dengan mengikuti KapanLagi Buka Bareng untuk membuat momen-momen Ramadanmu tetap istimewa. Ditambah kamu bisa buka puasa bersama artis. Menarik kan?

KapanLagi Buka Bareng akan hadir setiap akhir pekan selama Ramadan 2020. Pada event ini, kamu bisa bergabung dengan 1000 orang beruntung yang bisa mengobrol langsung dengan para artis.

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

Dalam setiap eventnya bakal ada live streaming band atau penyanyi tanah air, lalu dilanjutkan dengan demo memasak chef selebriti pilihan secara live, dan ditutup dengan momen berbuka bersama artis-artis idola kamu.

Semua akan dilangsungkan via Vidio.com dan Zoom. So, pastikan kalian sudah punya aplikasinya di ponsel masing-masing.

Kamu juga bisa turut berpartisipasi dalam memilih nama-nama musisi, chef, ataupun artisnya, lho. Nantinya nama-nama yang mendapat vote terbanyak akan memeriahkan event KapanLagi Buka Bareng ini.

2 dari 5 halaman

1. Begini cara votenya

Pertama-tama kamu bisa klik halaman vote yang tersebar dalam bentuk banner di semua situs KapanLagi Youniverse (KapanLagi, Liputan6, Merdeka, Bola.net, Bola.com, Dream, Fimela, dan Otosia). Contoh bannernya ada di bawah ini.

Kamu juga bisa klik dari link bio di semua akun medsos situs KLY, mulai dari Instagram, Facebook, dan Twitter.

Dengan klik pada banner dan link bio, kamu akan dibawa ke halaman vote seperti di bawah ini. Pada halaman ini, kamu bisa memilih dan memberikan vote untuk seleb idola kamu.

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

Tinggal klik tombol " vote" di halaman tersebut untuk memberikan dukungan kamu. Lalu selanjutnya? Daftarkan diri kalian untuk bisa terpilih menjadi satu dari 1000 orang yang beruntung.

Setelah muncul tombol " Yuk Daftar Sekarang" , tinggal klik dan isikan nama lengkap, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi dalam halaman-halaman selanjutnya.

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

3 dari 5 halaman

2. Isi nama lengkap kamu, ingat jangan pakai nama samaran. Siapa tahu nanti pada waktu bukber nama kamu dinotice artisnya

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

3. Setelah itu isikan alamat email kamu yang aktif. Nantinya jika kamu beruntung, bakal mendapat undangan bukber via email. Stay tune ya.

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Isikan nomor WhatsApp kamu. Iya, kami tahu bahwa kamu lebih sering buka WA daripada email, maka undangan pun akan kami sebar via WA.

 

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

5. Setelah sukses mendaftar, kamu bisa melihat peringkat perolehan vote seleb idola kamu nih.

Supaya seleb idola kamu menang, kamu bisa share halaman vote ini via Facebook, Twitter, atau WA untuk mengajak teman-temanmu ikut vote.

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

Tunggu info selengkapnya di KapanLagi.com, juga ikuti vote-vote lainnya yang akan kami bagikan untuk memilih siapa chef, artis atau musisi yang akan memeriahkan Kapanlagi Buka Bareng.

Stay tuned dan jangan lupa ayo daftar di sini!

 

5 dari 5 halaman

6. Jangan Lewatkan KapanLagi Bukber Edisi Pertama

 KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi

Untuk edisi pertama, Sabtu (25/4) nanti bakal ada chef Nicky Tirta, Rendy Pandugo, Endah N Rhesa, Luna Maya, dan Revalina S Temat yang akan menemani waktu ngabuburit sampai berbuka puasa.

Apakah kalian sudah mendapat undangannya?

Atau jangan-jangan belum ikut vote dan mendaftar? dan jangan lupa ayo daftar di sini!

Tunggu info selengkapnya di Kapanlagi.com, juga ikuti vote-vote lainnya yang akan kami bagikan untuk memilih siapa chef, artis atau musisi yang akan memeriahkan Kapanlagi Buka Bareng. Stay tuned.

Join Dream.co.id