Ricky Harun Beber Kisah Hijrah di Depan Remaja Masjid

Community | Jumat, 1 November 2019 15:10
Ricky Harun Beber Kisah Hijrah di Depan Remaja Masjid

Reporter : Dwi Ratih

Bertemakan "Bangkit Pemuda" RISKA ingin mengajak para pemuda untuk hidup produktif dan berkontribusi untuk bangsa dan negara.

Dream – Komunitas Remaja Masjid Islam Sunda Kelapa (RISKA) turut memeringati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 20119. Mereka menggelar pengajian bertema “ Bangkit Pemuda” pada Minggu, 27 Oktober 2019 di Muamalat Tower.

Bersama selebriti Ricky Harun dan pendiri situs Kitabisa.com, Al Fatih Timur, mereka menggelar acara santai. Dalam agenda itu, para peserta juga diajak sharing dengan Ustaz Abu Fida.

Dalam “ Bangkit Pemuda” ini, Ricky Harun yang telah berhijrah berbagi pengalamannya untuk menjalani hidup produktif sebagai public figure dan pebisnis.

 Ricky Harun

Ricky Harun/Foto: RISKA

Ricky Harun juga mengingatkan bahwa kebahagiaan makin lengkap ketika berumah tangga. Seperti kita tahu bersama, Ricky yang menikah dengan Herfiza Novianti kini memiliki tiga buah hati, dan saat ini diketahui juga Herfiza sedang mengandung anak ke empat.

2 dari 4 halaman

Berbagi

Selain itu, Alfatih Timur berbagi cerita mengenai kisahnya dalam mendirikan platform Kitabisa.com.

Timmy, begitu dia akrab disapa, mengingatkan kembali bahwa di luar sana banyak orang yang memerlukan bantuan dan Indonesia tidak kekurangan orang baik dan siapa pun bisa menyebarkan kebaikan.

 kitabisa

Alfatih Timur/Foto: RISKA

3 dari 4 halaman

Dihadiri 400 Peserta

Mengamini kedua tamu tersebut, Ustaz Abu Fida yang turut hadir memberikan tausiah dalam menekankan betapa pentingnya peran pemuda dalam melakukan berbagai kebaikan di depan 400 tamu yang hadir dari perwakilan komunitas atau organisasi kepemudaan di Jabodetabek.

 RISKA

Ustaz Abu Fida/Foto: RISKA

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sebagai organisasi pemuda, RISKA menyadari betul bahwa pemuda mengemban tugas penting di dalam pembangunan bangsa.

RISKA ingin membangkitkan semangat kepemudaan untuk hal-hal positif dan dapat dimulai dari hal kecil sesuai dengan latar belakang masing-masing orang.

 RISKA

 riska

Komunitas RISKA

Di samping itu, RISKA juga menyadari bahwa kolaborasi dan dukungan komunitas lain dapat memperluas manfaat kebaikan.

Adanya “ Bangkit Pemuda”, RISKA berharap dapat memberikan motivasi dan memacu para tamu yang hadir dan pemuda untuk hidup produktif dan berkontribusi untuk bangsa dan negara.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id