Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

JICOMFEST 2021 Hadirkan Show Berbahasa Sunda

JICOMFEST 2021 Hadirkan Show Berbahasa Sunda JICOMFEST 2021 (Instagram/@jicomfest)

Dream - Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST akan digelar pada 28 Agustus 2021 secara online. Sederet komika ternama Indonesia turut hadir dalam acara ini. Di antaranya adalah Soleh Solihun dan Om Farhan.

Pada JICOMFEST 2021, Soleh Solihun dan Om Farhan akan menampilkan Unyang-Anying Show. Unyang-Anying Show merupakan comedy show dengan 100% berbahasa Sunda.

Show ini selalu ditunggu dan mengundang banyak penonton sehingga tiket yang dijual saat Unyang-Anying Show sebelumnya selalu ludes terjual. Momen kebangkitan Sunda Empire menguasai dunia perkomedian kembali ditampilkan pada Jicomfest tahun ini

Segera Dapatkan Tiketnya

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp145 ribu untuk 1 day pass dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp195 ribu. Ada juga harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com. JICOMFEST 2021 di sponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

Kumar, Internasional Headliner Akan Tampil di Special Show JICOMFEST 2021

Dream – Perhelatan JICOMFEST (Jakarta International Comedy Festival) 2021 tinggal menghitung hari. Sepekan ke depan, atau pada Sabtu, 28 Agustus 2021, para komika ternama siap menenami akhir pekan Sahabat Dream bersama keluarga saat menjalani aktivitas #dirumahaja.

JICOMFEST merupakan festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia yang akan memanjakan penikmat stand up comedy. Sebelumnya, JICOMFEST pertama kali digelar secara meriah di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2019 dengan menghadirkan kurang lebih 100 komika baik dalam maupun luar negeri.

Raditya Dika & Pandji Pragiwaksono Akan Tampil di JICOMFEST 2021

Di 2021 yang masih diselimuti pandemi COVID-19, event rutin JICOMFEST 2021 tetap bisa dinikmati karena digelar secara online melalui platform Vidio 10 jam non-stop yang disponsori Daihatsu, Durex, Florida, Strepsils, dan Mie Sedaap.

Diramaikan komika Singapura

Meski online, kemeriahan nggak akan luntur dari event yang sudah rutin digelar sebelumnya. Buktinya tahun ini Sahabat Dream akan diajak ngakak bareng dengan penampilan Special Show JICOMFEST 2021 yang menghadirkan International Headliner, Kumar.

JICOMFEST 2021© JICOMFEST 2021

JICOMFEST 2021: Tayang Full Online di Vidio.com, Siap Ngakak Bareng?

Kumar dikenal sebagai queen of comedy asal Singapura yang siap menggemparkan panggung JICOMFEST 2021. Selain itu Kumar juga dikenal sebagai public figure, host televisi, dan aktor selama hampir dua dekade.

Penampilan Kumar akan dibuka Mo Sidik dengan materi berbahasa Inggris. Diketahui, Mo Sidik merupakan komika Tanah Air dengan berbagai pengalaman panggung luar negeri.

Nggak ketinggalan, JICOMFEST tahun ini juga menghadirkan sederet komika Tanah Air lainnya seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto, Kiky Saputri, Soleh Solihun, Adjis Doaibu, Majelis Lucu Indonesia dan komika ternama lainnya yang siap mengocok perut Sahabat Dream dengan gelak tawa.

Ada harga spesial

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp145.000 untuk 1 day pass, Rp75.000 untuk special show, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp195.000.

Ada juga harga spesial pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp450.000. Murah banget, kan?

Tiket Harga Spesial JICOMFEST 2021 Sudah Bisa Sahabat Dream Pesan, Buruan!

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
Bukan Orang Sembarangan! 7 Potret Febri  Sofyan Istri Helmy Yahya yang Jarang Tersorot

Bukan Orang Sembarangan! 7 Potret Febri Sofyan Istri Helmy Yahya yang Jarang Tersorot

Febri Sofyan Istri Helmy Yahya bukan orang sembarangan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

Sahabat Dream, pernah gak sih merasa lapar saat sedang lembur?

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya