NGOBRAS: Jefri Nichol-Vanesha Prescilla Blak-blakan Soal Syuting Paradise Garden

Community | Senin, 23 Agustus 2021 19:12

Reporter :

Kambing jadi 'teman' baru Jefri Nichol selama syuting.

Dream - Untuk pertama kalinya Jefri Nichol beradu peran bersama Vanesha Prescilla dalam sebuah series. Berjudul Paradise Garden, series original dari Vidio memberi peran baru buat keduanya.

Jefri berperan sebagai Andra, sedangkan Vanesha sebagai Vya. Series yang sudah tayang sejak 29 Juli 2021 kemarin, nantinya memiliki delapan episode yang ditayangkan secara berkala setiap Kamis.

Hingga saat ini, sudah empat episode  " Paradise Garden" yang tayang di Vidio.com. Tiap adegan Andra dan Vya, mampu memacu adrenalin penonton.

Berkesempatan ngobrol santai bersama Vanesha dan Nichol di Instagram Live, Kamis, 19 Agustus 2021 kemarin, Sasa sapan akrab Vanesha menginfokan bahwa Paradise Garden merupakan proyek series pertamanya.

NGOBRAS: Jefri Nichol-Vanesha Prescilla Blak-blakan Soal Syuting Paradise Garden
Foto: Instagram.com/jefrinichol
2 dari 4 halaman

Tantangan baru buat Sasa

 Ngobras Dream© Dream.co.id/Dwi Ratih

Sasa tak sungkan mengatakan bahwa berakting di film dan series memiliki tantangan sendiri. Dengan keperluan take yang banyak dan lokasi yang berpindah, membuatnya harus bisa mengatur emosinya dengan baik.

“ Karena ini series, kebutuhan shot dan scene-nya lebih banyak, tantangannya menurutku adalah bisa continue sama emosi di setiap scene-nya,” ungkap Shasa.

Syuting yang berlangsung selama tiga bulan membuat kedekatan Vanesha dan Jefri Nichol semakin erat. Tingkah usil Jefri rupanya dapat menghibur saat sudah lelah syuting.

3 dari 4 halaman

Cerita lucu selama syuting

 Vanesha Prescilla & Jefri Nichol© Instagram.com/jefrinichol

Di Live Instagram Ngobras Dream kemarin juga Nichol menceritakan salah satu momen pada proses syuting, di mana ia menjadi akrab dengan seekor kambing.

“ Aku dapat teman baru selama di lokasi, jadi kita ada syuting di Bogor, di lapangan luas gitu, terus ada kawanan kambing gitu. Terus setiap aku lagi mau break, jadi kambingnya nyamperin aku gitu loh, terus kita kayak temenan," cerita Jefri

" Terus pindah lokasi, tiga minggu kemudian balik lagi ke lokasi itu, kambing yang sama nyamperin aku,” katanya sambil tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Ada kode promo untuk kamu

Buat Sahabat Dream yang mau menonton "Paradise Garden", gunakan aplikasi Vidio. Episode 1 dan 2, bisa ditonton siapa saja secara gratis, sedangkan untuk episode ketiga dan seterusnya kamu harus berlangganan.

Untuk kamu yang ingin berlangganan, bisa menggunakan kode voucher GPVANESHA dan GPNICHOL, biar ada potongan 50%.

Tak cuma itu saja, beberapa hal menarik juga diceritakan Sasa dan Jefri Nichol di Ngobras Dream kemarin. Bahkan keduanya sempat beradu akting secara live, lho!

Sahabat Dream ketinggalan obrolan mereka di Ngobras Dream kemarin? Jangan sedih, tinggal klik saja IGTV berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Join Dream.co.id