Jatuh Cinta, Mutiara Azka Rilis 'Butterfly'

Community | Selasa, 24 Agustus 2021 12:46

Reporter :

Semua rasa 'bucin' Azka tertuang di single ini.

Dream - Orang bilang, jatuh cinta berjuta rasanya. Apakah Sahabat Dream benar-benar pernah mengalami jatuh cinta seperti itu? Pastinya, semua tentunya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Perasaan jatuh cinta pasti pernah dirasakan tiap orang. Semua terasa indah bahkan tak ada yang bisa menandingi rasa bahagia lainnya. Hal itu rupanya tengah dirasakan penyanyi Indonesia, Mutiara Azka.

Perasaan tersebut pun ia tuangkan ke dalam single terbarunya yang berjudul 'Butterfly'. Di lagu ini, Azka menceritakan perasaan sukur atas pasangan dan juga hubungan yang sehat.

Dibantu musisi Andre Dinuth dalam penggarapannya, lirik single 'Butterfly' berhasil ditulis dalam waktu cuma tiga jam saja.

Jatuh Cinta, Mutiara Azka Rilis Butterfly
Foto: Mutiara Azka
2 dari 6 halaman

Konsep video musik terwujud

 Mutiara Azka© Mutiara Azka

Untuk proses produksi lagu ini memakan waktu kurang dari dua bulan, mulai dari workshop hingga proses pembuatan video klip.

Azka menginginkan konsep dreamy ala Korea pada video musiknya, dan impian itu benar-benar terwujud di video 'Butterfly'.

Meski pembuatan video musik dilakukan saat bulan puasa, tak menyurutkan Azka batal puasa. Justru momen ini jadi hal yang dapat menjadi semangat buat Azka.

Terlebih busana yang dikenakan dirinya adalah dress 100% pilihan Azka.

3 dari 6 halaman

Momen seru tak terlupakan

Di samping itu, selama pembuatan musik video yang dilakukan di ruang terbuka terdapat momen lucu yang nggak bakal dilupakan Azka begitu saja.

“Iya waktu itu kan lagi syuting di outdoor gitu, terus tiba-tiba rok aku kemasukan jangkrik,” ungkap Azka sambil tertawa di Ngobras Dream, Senin, 23 Agustus 2021.

Buat Sahabat Dream yang kepo tentang "Butterfly" milik Azka, kamu bisa tonton siaran ulang keseruan obrolan kami di sini.

Happy watching!

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

4 dari 6 halaman

NGOBRAS: Pilihan Hidup Penyanyi Prinsa Mandagie yang Menegangkan

Dream - Hidup itu penuh pilihan. Tak harus sesuatu yang pelik dan membutuhkan pemikiran lama. Saat baru bangun tidur pun kita bahkan sudah harus menentukan pilihan antara tetap selonjoran di atas kasur atau bangkit dan pergi mandi.

Pilihan adalah sesuatu hal yang pasti dialami semua orang untuk melanjutkan hidupnya. Hal itu juga pernah dirasakan penyanyi Prinsa Mandagie beberapa waktu lalu.

Lolos sebagai peserta di ajang adu bakat penyanyi baru pada 2019, Prinsa memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan kesehatannya. Saa itu, Prinsa harus memutuskan menjalani perawatan intensif demi kesembuhannya atau melanjutkan audisi untuk masa depan kariernya.

Perasaan sedih dan bimbang pastilah muncul. Namun Prinsa akhirnya memutuskan memilih untuk mementingkan kesehatannya terlebih dahulu.

“ Waktu itu aku udah lolos, sebelum karantina ada tes kesehatannya, diketahui bahwa aku sedang memiliki sebuah penyakit. Akhirnya aku memilih untuk mengambil keputusan keluar mengundurkan diri dari ajang pencarian tersebut, dan melakukan pengobatan terlebih dahulu,” ungkap Prinsa secara eksklusif di acara Ngobras Dream, program rutin live streaming rutin Dream di Instagram, Kamis, 12 Agustus 2021 kemarin.

5 dari 6 halaman

Kondisi berangsur membaik


 Prinsa Mandagie© Prinsa Mandagie

Keputusan itu memicu pertanyaan dan disayangkan banyak orang. Namun Prinsa meyakini jika takdir sudah menentukan jalannya tetap berada di industri musik, Tuhan pasti akan menunjukkannya.

Tahun 2020 dilalui Prinsa untuk melakukan pengobatan hingga dinyatakan sembuh pada akhir tahun. Dengan kondisi kesehatannya yang berangsur membaik, Prinsa memutuskan kembali ke dunia musik dengan mengeluarkan single.

Hingga akhirnya pada 2021, Prinsa telah menyiapkan tiga single yang merupakan sebuah kesatuan. Single yang menjadi pembuka akan segera diluncurkan itu berjudul 'Berhenti Mengerti’.

6 dari 6 halaman

Single ghosting?

Single tersebut ditulis Manager Prinsa yang mengisahkan tentang sebuah hubungan yang belum sempat dimulai, namun sudah selesai.

"Bahasa gaulnya mungkin single ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan ghosting," celetuk Prinsa.

Single ini akan diluncurkan pada 15 September mendatang dan nantinya disusul dengan video musik.

Sahabat Dream sudah tidak sabar menyaksikan aksi Prinsa dalam single terbarunya? Di Ngobras Dream kemarin, Prinsa sempat menyayikan sepenggal lagunya.

Simak langsung siaran ulangnya di IGTV @dreamcoid berikut ini!



Join Dream.co.id