Ini 5 Cara Wellisna Merduani Jadi Pribadi lebih Bersinar

Community | Minggu, 2 Mei 2021 12:45

Reporter : Ahmad Baiquni

Wellisna punya jadwal yang padat.

Dream - Sebagai beauty influencer sekaligus calon dokter, Wellisna Merduani memiliki kesibukan yang cukup tinggi. Untuk itu waktu sangat berharga baginya.

Agar tetap bisa melakukan kegiatan yang produktif tanpa mengganggu perkuliahan, menurutnya terdapat hal-hal yang harus diperhatikan.

Untuk menjadi pribadi yang lebih baik salah satunya tampil percaya diri dengan menggunakan wewangian seperti Posh perfume body spray hijab chic.

Dalam webinar Dream Camp yang dilakukan pada Sabtu, 1 Mei 2021, Wellisna membagi pengalamannya kepada Sahabat Dream dalam langkah melakukan perubahan untuk menjadi diri yang lebih baik dan bersinar.

Meninggalkan hal buruk

Menurutnya untuk menjadi pribadi yang baik, perlu berani melakukan perubahan. Salah satunya dengan meninggalkan hal-hal yang buruk dan berkomitmen untuk tidak mengulanginya.

Agar menjadi pribadi yang konsisten, kamu harus lebih menghargai perjuangan yang telah dilakukan diri sendiri tanpa membandingkan diri dengan orang lain.

Selain itu untuk menambah value pada diri sendiri, kamu bisa melakukan hal produktif atau sekedar mempelajari hal baru.

 

Ini 5 Cara Wellisna Merduani Jadi Pribadi lebih Bersinar
Wellisna Merduani (Instagram)
2 dari 3 halaman

Pentingnya memilih circle pertemanan

Memilih teman yang baik sangat penting dilakukan, terlebih memiliki visi yang sama dalam hal kebaikan. Wellisna sendiri mengaku memilih dalam berteman.

Ketika ada seseorang yang selalu menjatuhkan orang lain atau bahkan toxic, ada baiknya untuk menjauhi orang tersebut agar tidak terikut seperti itu.

Selain itu penting mencari circle pertemanan yang baik yang selalu memberikan dukungan tanpa menjatuhkan mental.

 Wellisna
© Instagram

Tidak memaksa diri

Melakukan kegiatan produktif memang sangat penting, namun perlu diingat untuk memberi perhatian kepada diri sendiri dengan cara istirahat dan mencari hiburan sesekali. Untuk itu jangan pernah memaksakan diri.

Wellisna sendiri mengaku ketika tidak memiliki ide membuat konten ia akan beristirahat, dan saat-saat itu ia akan menemukan ide menarik tanpa memaksakan diri.

 

3 dari 3 halaman

Tidak memperdulikan hal negatif

Percaya diri menurut Wellisna adalah sebuah pikiran yang ada pada diri sendiri, untuk itu yakin pada diri sendiri adalah salah satu caranya. Selain itu penting untuk positif thinking pada saat melihat hal-hal yang tidak menyenangkan seperti melihat orang lain yang sedang membicarakan kita.

Cuek juga merupakan salah satu cara untuk tidak mudah minder atau insecure, dimana kita harus fokus pada kelebihan yang telah dimiliki tanpa membandingkan diri dengan orang lain.

Untuk itu penting bersyukur dan menyadari semua orang memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing.

 Wellisna
© Instagram

Menyadari setiap orang memiliki waktunya sendiri

Setiap orang memiliki pencapaian dan waktunya sendiri. Tentunya hal tersebut diiringi dengan doa dan usaha. Namun sebagai manusia kita pasti pernah mengalami rasa iri.

Wellisna menyarankan untuk tidak melakukan hal-hal negatif pada diri sendiri seperti stalking akun sosial media orang-orang yang membuat diri kita merasa insecure dan berujung membandingkan diri sendiri.

Namun kamu bisa menjadikan sosial media sebagai ladang motivasi dan informasi untuk fokus pada pencapaian yang dituju.

Reporter: Yuni Puspita Dewi

Join Dream.co.id