Ingin IRT Tetap Aktif & Kreatif, Amallia Sarah Dirikan MBC

Community | Kamis, 4 Oktober 2018 18:30
Ingin IRT Tetap Aktif & Kreatif, Amallia Sarah Dirikan MBC

Reporter : Dwi Ratih

MBC adalah Mom Blogger Community.

Dream - Kaya manfaat dan melatih kreativitas, Amallia Sarah seperti tak bisa lepas dari aktivitas menulis.

Sebagai tempat bercerita sampai berkeluh kesah, kebiasaan menulis yang ia tuangkan dalam blog menginspirasi Amallia untuk membuat sebuah komunitas.

Menyandang status seorang ibu, Amallia mencetuskan ide untuk mengajak teman-teman dan blogger lainnya bergabung dalam Mom Blogger Community (MBC).

Antusias para mommies blogger yang punya minat sama terhadap dunia anak, parenting, motherhood, gaya hidup, keluarga, dan pendidikan, juga membuatnya yakin untuk mendirikan MBC.

Instagram.com/mombloggercommunity

Foto; Instagram.com/mombloggercommunity

"Alhamdulillah MBC resmi berdiri sejak Maret 2018," ujarnya saat dihubungi Dream.co.id, Selasa, 2 Oktober 2018.

Tekad Amallia semakin mulus karena sang suami selalu memberikan dorongan agar terus mewujudkan mimpinya membangun komunitas baru tersebut. Sebelumnya, Amallia diketahui pernah bekerja sebagai seorang pramugari.

Gayung bersambut, ide membangun MBC ditanggapi positif kalangan mommies blogger. Hingga kini MBC telah tersebar di seluruh Indonesia dengan 1200 member dan 20 brand yang telah bekerjasama.

Bagi Amallia, MBC adalah wadah silaturahmi bagi para perempuan untuk berkarya di dunia blogging sekaligus berbagi ilmu serta pengalamannya melalui karya tulisan maupun audio visual.

MBC juga berkeinginan agar para ibu dan calon ibu tetap bisa berkarya dan memiliki nilai manfaat bagi masyarakat. Tak heran jika aktivitas seperti pelatihan menulis, bisnis kreatif, meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam dunia blogging, serta yang paling penting adalah mempererat tali silaturahmi rutin digelar.

Instagram.com/mombloggercommunity

Foto; Instagram.com/mombloggercommunity

Komunitas yang sudah berjalan kurang lebih enam bulan ini juga telah menggelar kegiatan MBC gathering dan workshop. Kedua kegiatan rutin itu berisikan sharing session seputar dunia anak, parenting, pendidikan, kehamilan, kesehatan, pengembangan diri, pelatihan kelas menulis, bisnis kreatif, dan blogging.

Buat Sahabat Dream yang ingin gabung di MBC, pastinya Amallia dan teman-teman MBC sangat senang hati untuk menambah teman makin banyak.

Caranya mudah banget, kok, tinggal klik di sini, kamu sudah bisa ikuti tahapannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mom Blogger Community (@mombloggercommunity) on

Kirimkan info komunitas kamu ke komunitas.dream@kly.iddengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
Putri Bos Huawei Ditangkap di Kanada, China Protes
Join Dream.co.id
5 Film Hollywood Tayang di Bulan Desember 2018