Ikuti #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas!

Community | Senin, 16 Desember 2019 18:30
Ikuti #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas!

Reporter : Dwi Ratih

Akan ada sharing session & cooking demo.

Dream - Sahabat Dream masih merasa takut atau khawatir saat diminta memasang gas pada kompor nggak, sih? 

Mereka yang biasanya masih takut memasang gas masak sendiri biasanya rela menunggu kakak, adik laki-laki, bahkan suami pulang ke rumah dulu. Alhasil, kamu memilih makanan jadi karena aktivitas memasak terganggu.

Kekhawatiran akan meledak atau keluar bau tak sedap dari gas karena cara pemasangan yang tak tepat membuat para wanita-wanita tak percaya diri saat harus memasang gas sendiri.

Padahal jika kamu tahu trik dan cara memasang gas yang aman, ketakutan itu perlahan-lahan bisa kamu hilangkan. Produsen juga sudah mendesain produknya agar lebih aman untuk konsumen. 

Satu produk gas yang layak untuk dipertimbangkan adalah Bright Gas dari Pertamina. Merupakan produk gas berkualitas karena memiliki fitur pengaman yaitu Double Spindle Valve System (DSVS).

 bright gas

Bright Gas hadir dengan tiga varian ukuran, yaitu 12 kg, 5,5 kg, dan Bright Gas can 220 g, berwarna pink. Varian 12 kg merupakan produk non subsidi untuk produk rumah tangga.

Agar kamu bisa tahu lebih jelas lagi soal Bright Gas, Sahabat Dream bisa ikut sharing session #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas pada Kamis, 19 Desember 2019.

 bright gas

Akan menghadirkan Chef Deny Gumilang 'Masterchef Indonesia Season4', kita akan disajikan ragam menu yang diolah menggunakan Bright Gas.

Karena tempat sangat terbatas, kamu harus mendaftarkan diri kamu untuk mendapatkan undangan eksklusifnya dari Dream.co.id.

Klik di sini untuk mendaftar, ya!

2 dari 4 halaman

Dream - Bahan bakar gas untuk memasak, Liquified Petrolium Gas (LPG) menjadi kebutuhan setiap orang untuk memasak di dapur. Sebagai kebutuhan dasar, menggunakan gas yang aman jadi hal utama.

Salah satu produk gas yang sangat layak untuk dipertimbangkan adalah Bright Gas dari Pertamina. Merupakan produk gas berkualitas karena memiliki fitur pengaman yaitu Double Spindle Valve System (DSVS).

" Double Spindle Valve System berkatup dua atau ganda karena concern pertama gas elpiji adalah kebocoran. Dengan katup ini akan melindungi. Misalnya katup lain bocor, masih ada 1 katup lagi yang melindungi," ujar Anggi Paramitha, Officer LPG Brand Management Bright Gas di Hotel GranDhika Iskandarsyah, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019.

3 dari 4 halaman

Pilihan ukuran yang beragam

Bright Gas hadir dengan tiga varian ukuran, yaitu 12 kg, 5,5 kg, dan Bright Gas can 220 g, berwarna pink. Varian 12 kg merupakan produk non subsidi untuk produk rumah tangga.

 Bright GasBright Gas © Dream

Harga dari produk tersebut dibanderol mulai dari harga Rp141.000 dan harga dapat berbeda-beda tergantung agen penjual. Bisa didapatkan di agen dan outlet terdekat, serta SPBU.

Sahabat Dream juga bisa menghubungi Pertamina di call center 135 untuk memesan produk. Pesanan akan diantarkan ke rumah tanpa jumlah minimum pemesanan.

" Minimum pesanan tidak ada, pembayaran di rumah dan tidak ada ketentuan jarak karena akan disambungkan ke agen terdekat," ujar Anggi.

4 dari 4 halaman

Bright Gas 5,5 KG

Nah, untuk varian 5,5 kg, sangat cocok digunakan bagi keluarga muda yang keperluan memasaknya tidak banyak. Ukuran ini cocok digunakan di apartmen.

 Bright GasBright Gas © Dream

Harga eceran untuk ukuran 5,5 kg, dibanderol Rp65.000. Bright Gas ukuran 5,5 kg, bisa didapatkan di agen dan outlet terdekat, atau menghubungi call center Pertamina 135.

Bright Gas Can 220 g

Varian ini merupakan varian terbaru dari Bright Gas. Merupakan gas yang digunakan untuk kompor portable. Gas ini cocok digunakan dalam kegiatan indoor, outdoor, dan bahkan saat emergency.

Bright Gas Can dapat ditemukan di Indomaret, agen dan outlet terdekat, SPBU, atau call melalui 135. Harga Bright Gas Can dibanderol dari Rp16.500.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id