Hisma Fest, 'Terjun' Langsung Bantu Anak Yatim Piatu

Community | Minggu, 19 Juli 2015 20:16
Hisma Fest, 'Terjun' Langsung Bantu Anak Yatim Piatu

Reporter : Dwi Ratih

Kegiatan amal seperti ini buat Hisma Fest bukanlah hal yang pertama.

Dream - Hijab Smart Festival (Hisma Fest) kembali menggelar acara amal untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Namun bukan menggelar suatu acara dan tempat tertentu untuk menggalang dana, kali ini tim Hisma Fest terjun langsung ke Yayasan Roudhatul Abnan di Jalan Palka 35 Pasar Padarincang Rt 003/004 Desa Kadubeureum, Kec Padarincang, Kab Serang Banten.

Meski jarak yang ditempuh cukup jauh, tetapi tim Hisma Fest sangat antusias menyambut acara charity tersebut.

" Saya dan teman-teman HISMA sangat terharu dan tergores hati kami melihat mereka, Alhamdulillah kami ucapkan kami bisa membuat mereka tersenyum bahagia menyambut kedatangan kami semua," tutur Anita Jamil Hidayanti selaku salah satu pendiri Hisma Fest kepada Dream, Minggu 19 Juli 2015.

 Hisma Fest, Terjun Langsung Bantu Anak Yatim Piatu© Dream.co.id

Kegiatan amal seperti ini buat Anita bukanlah yang pertama. Baginya, memberikan sebagian harta seperti uang yang tak seberapa, pakaian layak pakai, dan makanan kaleng untuk mereka bisa merasakan Lebaran adalah suatu hal yang sangat menyenangkan.

" Saya dan teman-teman HISMA mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur khususnya donatur dari santri Pondok Pesantren La Tansa yang banyak membantu untuk saudara kita yang membutuhkan daerah Padarincang Serang," cerita Anita.

" Kami berharap HISMA bisa lebih maju dan bisa lebih banyak membantu saudara kami yang lain yang membutuhkan. Semoga kami semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini, Amin," tambahnya.

Join Dream.co.id