Hijab Bukan Penghalang Siti Hajar Riska Jadi Dancer Profesional

Community | Senin, 7 September 2020 06:42
Hijab Bukan Penghalang Siti Hajar Riska Jadi Dancer Profesional

Reporter :

Bahkan ia sempat menjadi guru tari sebelum ia pindah ke Tasikmalaya mengikuti sang suami.

Dream - Sebelum menjadi ibu rumah tangga dan pindah ke Tasikmalaya, Siti Hajar Riska Ariyanti sang juara Dream Girls 2016, berprofesi sebagai penari dan guru tari di beberapa Sekolah Dasar (SD) Jakarta.

Berkesempatan ngobrol santai di #NgobrasDream Kamis, 3 September 2020 sore kemarin, Riska sapaan akrabnya bercerita tentang dirinya yang terus beristiqomah dalam berhijab di samping pekerjaannya sebagai penari.

Soal busana ketika menari, Riska tak terlalu memusingkannya. Ia terus berusaha menyesuaikan dalam memilih busana walau jadwal mengajar padat.

“ Buat teman-teman yang berhijab dan mau (tetap) menari kayak aku bisa, tapi jangan lupa untuk sesuaiin bajunya, lagunya, dan gerakannya karena yang ku lihat sekarang itu berhijab (sambil) menari tuh masih belum menyesuaikan gitu,” ujar ibu satu anak.

2 dari 4 halaman

Kangen nari

Siti Hajar Riska Ariyanti© KLY-Bambang E Ros

Riska yang lebih cenderun menari hip-hop memilih gaya busana boyish untuk menunjang aktivitasnya. Walau saat ini ia sudah tidak aktif dalam menari, namun energi Riska masih melekat dalam jiwa menari.

Di akun YouTube miliknya, Riska kerap melihat video-video menari yang ia unggah sebelumnya demi melampiaskan kerinduannya.

Buat Sahabat Dream yang kepo dengan #NgobrasDream bareng Riska, langsung saja tonton siaran ulangnya di IGTV Dream karena ada kisah-kisah menarik lainnya yang seru banget dari Riska di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

 

3 dari 4 halaman

Syahravi: Single 'You You You' dan Rasa Insecure dalam Asmara

Dream - Syahravi Dewanda yang biasa dipanggil Ravi adalah musisi Tanah Air yang baru saja rilis single terbarunya berjudul " You You You" .

Berkecimpung di dunia musik sejak 2015, Ravi telah mengeluarkan mini album pertamanya yang berjudul “ Kita”, dengan membawa aliran musik pop elektronik.

Single “ You You You” ini resmi diluncurkan pada 14 Agustus 2020 yang lalu. Lewat lagu tersebut, Ravi mengajak pendengarnya untuk bisa menghalau ketidaknyamanan saat menjalin sebuah hubungan. Ada kalanya seorang pasangan merasa insecure karena merasa kurang pantas untuk kekasihnya.

4 dari 4 halaman

Syahravi© Instagram.com/Syahravi_

“ Sering kan kita ngerasa nggak cukup untuk pasangan kita. Jadi ‘You, You, You’ ini ngajak kita untuk jangan pernah insecure karena dalam hubungan itu yang kerja ada dua orang,” ujar Syahravi.

kuti #NgobrasDream bersama Syahravi

Lagu terbaru Ravi ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform musik yang ada, bahkan music video dan lyric videonya juga sudah bisa Sahabat Dream tonton di akun YouTube Syahravi.

Ikuti obrolan seru kami di #NgobrasDream kemarin, yuk di sini!

Join Dream.co.id