'Heart is Dying' Lagu Ayuenstar Tentang Lingkungan yang Toxic

Community | Rabu, 12 Mei 2021 07:33

Reporter :

Bahkan Ayu mengaku sempat tak ada gairah hidup.

Dream - Ayuenstar, kembali mengeluarkan single baru dengan judul ‘Heart is Dying’. Karya tersebut dibuat sendiri dengan pengalaman yang pernah Ayu lewati, pada masa lalu.

Ayu yang pernah melewati circle pertemanan yang tidak sehat, selama 10 tahun, menceritakan pengalamannya lewat 'Heart is Dying' ini.

Diceritakan Ayu lewat Instagram Live #NgobrasDream Senin, 10 Mei 2021 kemarin, pada awalnya Ayu merasa takut dan ragu untuk mengungkapkan kisah hidupnya.

Namun ketika perasaan itu sudah tak bisa dibendung, akhirnya ia tuangkan lewatkan lirik dan musik. Bukan karena ingin mendapatkan empati melainkan Ia ingin kisahnya ini, tapi lagu ini, harap Ayu, dapat jadi pelajaran untuk orang-orang yang sedang berada dalam hubungan toxic.

Heart is Dying Lagu Ayuenstar Tentang Lingkungan yang Toxic
Foto: Ayuenstar
2 dari 3 halaman

Sempat nggak ada gairah hidup

 Ayuenstar© Instagram.com/ayuenstar

Ternyata di balik kecerian Ayu yang terlihat di layar kaca atau media sosial, sebenarnya ada masalah yang berhasil ia lewatkan dengan penuh perjuangan.

" Aku sampai pernah merasa sudah enggak ada gairah untuk hidup. Aku seperti tidak punya mimpi, enggak bisa menjalani hidup dengan pilihan aku sendiri. Semua hal diatur sampai akhirnya aku menangis sendiri. Sampe terpikir buat apa aku hidup, sampai merasakan ingin bunuh diri," ungkap Ayuenstar.

3 dari 3 halaman

Yuk simak curhat Ayuenstar

Di samping cerita soal karya terbarunya, di #NgobrasDream kemarin, Ayu juga menceritakan tentang Lebaran tahun ini yang harus ia lewatkan sendiri, karena tidak bisa pulang ke rumah bertemu keluarganya di Merak.

Sahabat Dream ingin tahu tentang Ayuenstar dan lagu terbarunya ‘Heart is Dying’?

Yuk langsung tonton siaran ulangnya di IGTV Dreamcoid!

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

© Dream
Join Dream.co.id