Gen Halilintar: 'Banyak Anak, Banyak Rezeki'

Community | Senin, 23 April 2018 17:43
Gen Halilintar: 'Banyak Anak, Banyak Rezeki'

Reporter : Dwi Ratih

Mereka nggak menganut istilah 'Keluarga Berencana' alias KB.

Dream - Apa yang terlintas di pikiran Sahabat Dream ketika membaca atau menonton berita soal keluarga Gen Halilintar? Tentu bukan satu atau dua pertanyaan saja, kan, yang ingin kamu lontarkan?

Gen Halilitar adalah nama sebuah keluarga di Indonesia yang beranggotakan 13 orang. Sepasang suami istri yang memiliki sebelas anak.

Mendengar jumlahnya saja memang sudah wow, tapi sebenarnya keluarga ini tak cuma menang jumlah kok. Mereka terkenal karena beberapa hal lainnya.

1. Keluarga tajir melintir

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk adalah pasangan suami-istri yang jadi nahkoda kesuksesan Gen Halilintar.

Sejak awal menikah, mereka sama-sama punya bisnis-minded yang sangat besar. Konsep bisnis mereka simpel, menjual dagangan hingga ke berbagai negara.

2. Anggota keluarga

Istilah Keluarga Berencana (KB) tak berlaku bagi pasangan Halilintar dan Geni. Mereka adalah penganut istilah 'banyak anak, banyak rezeki'.

3. My family, My team

Kisah sukses Keluarga Gen Halilintar dituangkan dalam sebuah buku bertajuk My Family, My Team yang jadi mega best seller. Pada buku itu, Geni yang jadi penulis menceritakan, selalu mengajak 11 anaknya untuk berbisnis ke luar negeri.

Hebatnya lagi, pada tiap perjalanannya, mereka tak pernah melibatkan bantuan orang lain.

 Gen Halilintar

4. Pendidikan dan media sosial Gen Halilintar

Gen Halilintar saat ini punya sebuah channel Youtube sendiri, begitu pula dengan sebagian besar anggota keluarganya.

Meski sudah belajar bisnis dan bepergian ke luar negeri sejak kecil, bukan berarti Keluarga Gen Halilintar melupakan pendidikan.

Kesebelasan Halililntar mengikuti Home Schooling Plus, yang membuat mereka bisa belajar kapanpun dan di manapun secara fleksibel.

Nah, buat kamu yang nge-fans dan terinspirasi dengan kisah hidup Gen Halilintar, keluarga ini bakal jadi salah satu nominasi di ajang XYZ Award loh. Jangan lupa datang dan beli tiketmu di sini  ya!

 XYZ DAY 2018

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id