FIMELA FEST 2019 Ajak Perempuan Indonesia Lebih Berani

Community | Sabtu, 16 November 2019 16:38
FIMELA FEST 2019 Ajak Perempuan Indonesia Lebih Berani

Reporter : Maulana Kautsar

Yuk hadir dan meriahkan Fimela Fest 2019.

Dream - FIMELA FEST kembali digelar. Ajang tahunan ini dihelat di Gandaria City, Jakarta Selatan, 16 hingga 17 November 2019.

FIMELA FEST 2019 menyuguhkan sederet talkshow inspiratif bersama beberapa perempuan inspiratif yang akan berbagi kisah dan ilmu dengan tema Grow Fearless.

Tema ini dipilih untuk mendorong perempuan-perempuan Indonesia untuk saling mendukung, menginspirasi, dan menyebarkan hal-hal yang positif.

" Dengan diadakannya FIMELA FEST 2019 kami berharap, perempuan Indonesia bisa menjadi sosok yang lembut, tapi tegas, berani menjadi diri sendiri, menjadi berbeda, mau mengemukakan pendapat dan mengejar mimpi," kata Amelia Ayu Kinanti, Editor in Chief Fimela.com.

Ayu mengatakan, acara ini dibuat karena melihat antusiasme yang tinggi terhadap acara bulanan yang diadakan FIMELA, FIMELAHOOD gathering.

" Kami ingin membuat sebuah acara yang lebih besar yang berisi talkshow-talkshow inspiratif yang bisa menjadi inspirasi bagi para sahabat fimela untuk saling berbagi dan belajar. Kami mewujudkannya di acara FIMELA FEST 2019," kata Ayu.

Fimelafest 2019 menghadirkan sejumlah narasumber dengan materi yang unik. Mereka diantaranya, beauty influencer Affi Assegaf dan Andra Alodita, penulis dan praktisi perfilman Djenar Maesa Ayu, psikolog Zoya Amirin dan Tara de Thouars, konsultan keuangan Prita Hapsari, dan masih banyak lagi.

Selain talkshow, FIMELA FEST 2019 menyediakan sejumlah aktivitas pilihan. Ada gerai kecantikan hingga gerai zodiak yang seru.

" Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada para AXA FINANCIAL selaku sponsor utama yang telah mendukung hingga terwujudnya acara ini. Together with Fimela, we grow fearless. Welcome to FIMELA FEST 2019, and enjoy," kata Ayu.

Terkait
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id